Terlibat Curanmor, Pria Asal Lombok Tengah Diamankan Polsek Lape

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Aparat Polsek Lape Polres Sumbawa berhasil mengamankan seorang pria berinisial AA (37) warga Desa Cagur Kecamatan Lombok Tengah, Jumat (24/02/23) pukul 00.00 dini hari.

Pria tersebut diamankan lantaran melakukan aksi tindak pidana pencurian sepeda motor.

Kapolres Sumbawa Polda NTB saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape Iptu Awaluddin S.Ap, M.M.Inov., membenarkan peristiwa tersebut.

 Penangkapan itu berawal dari informasi  dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang hendak menjual satu unit motor jenis Yamaha X-Ride warna merah putih dengan harga murah yakni Rp. 900.000, namun masyarakat menolak karena motor yang dijual dengan harga sangat murah dan tidak dilengkapi surat-surat. 

"Berdasarkan informasi tersebut, Personel Piket Polsek Lape kemudian melakukan penyelidikan dan pembututan, saat berada di depan Indomaret Desa Lape, Petugas langsung menangkap dan mengamankan terduga pelaku," ungkap Kapolsek.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi, pria tersebut mengaku bahwa motor tersebut merupakan hasil pencurian, pria tersebut diketahui melakukan pencurian motor di wilayah kecamatan Labangka dan juga Kecamatan Utan.

"Atas perbuatannya,saat ini pelaku AA telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa guna proses penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini