tayang 15/07/2020

Kantor Pelayanan Rampung, PDAM Sumbawa Siap Melayani Pelanggan

Sebarkan:


Sumbawa Besar, KA.
Pembangunan Kantor pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Batulanteh Sumbawa di Jalan Ki Hajar Dewantara No 1 Kelurahan Pekat Sumbawa Besar kini sudah rampung dan siap melayani para pelanggan.
“Alhamdulilah Kantor pelayanan PDAM sudah selesai dibangun dan kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumbawa,” ungkap Direktur PDAM Batulanteh Sumbawa Tajuddin, kepada awak media, saat acara syukuran Peresmian Kantor Pelayanan PDAM Sumbawa, Kamis malam (31/10/2019).
Rehab kantor tersebut, sambung Tajuddin, menyerap anggaran sekitar Rp 175 Juta bersumber dari anggaran internal PDAM. Dimana anggaran itu dikumpulkan secara bertahap dari sedikit keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan  air kepada para pelanggan.
“Semoga dengan kantor yang lebih refresentatif ini pelayanan kepada pelanggan semakin prima,  termasuk mempertahankan ketersediaan pasokan air bersih kepada pelanggan,” harapnya.
Diakui Tajuddin, sebelumnya kondisi bangunan tua berusia 30 tahun yang kini dijadikan kantor pelayanan PDAM itu, kondisinya sudah rusak berat.
Ia mengaku miris dan sangat prihatin terhadap kondisi fisik bangunan Kantor Cabang Pelayanan PDAM itu.
“Kondisi bangunan berumur 30 tahun itu rusak berat, sejak dua tahun terakhir sudah tidak dipakai lagi dan dengan terpaksa pelayanan pelanggan dilakukan di garasi mobil,”  ungkap Tajuddin.
Dikatakan, Kantor Cabang Pelayanan PDAM itu dua tahun terakhir ini sudah tidak dipakai lagi, karena memang kondisi fisik banguna rusak berat dan atapnya dikhawatirkan roboh.
“Saat itu, terpaksa garasi mobil kita ‘sulap’ untuk kantor pelayanan sementara mengggunakan dinding triplek yang semestinya tidak layak dijadikan sebuah kantor, tetapi apa hendak dikata itulah kondisinya, mau tidak mau pelayanan kepada masyarakat harus tetap jalan,” kenang Tajuddin.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini