6 Rekomendasi Subwoofer Polytron Kualitas Jempolan

Sebarkan:

Polytron punya banyak sekali pilihan tipe subwoofer dengan kualitas terbaik. Produk Subwoofer Polytron   dikenal memiliki kualitas suara low yang sangat dalam dan bagus. Selain itu produk subwoofer dari brand ini juga dikenal awet untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. 

Produk Subwoofer Polytron Terbaik

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk subwoofer dari Polytron, ada beberapa pilihan tipe yang direkomendasikan. Pilihannya memang sangat beragam, jadi Anda mungkin akan dibuat bingung harus beli yang mana. Berikut adalah 6 rekomendasi subwoofer dari Polytron yang kualitasnya paling bagus. 

Subwoofer PSW 500

Pilihan pertama ada subwoofer PSW 500 dari Polytron. Tipe produk ini punya kualitas yang sangat bagus. Subwoofer itu sendiri digunakan untuk memproduksi frekuensi dari bass. Biasanya alat ini dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas musik dan memberikan nada yang jauh lebih dalam sekaligus penuh. 

Produk subwoofer ini punya batas frekuensi antara 20-200 Hz. Dari segi desain sangat simple namun memang terlihat kuno. Kurang modern jika dibandingkan model subwoofer dan speaker lain yang lebih maju di zaman sekarang. Meskipun terlihat kuno tapi performanya tetap bisa diandalkan. 

Subwoofer PSW 700 8 inci

Berikutnya ada produk subwoofer PSW 700 ukuran 8 inci. Produk yang satu ini bisa memberikan hasil suara yang jauh lebih dalam dan cocok sekali dipakai untuk kebutuhan pribadi di rumah. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah dentuman big bazz equalization yang ada di subwoofer ini. 

Produk ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin punya home theater di rumah. Suara yang dihasilkan sangat menggelegar seolah-olah seperti suara yang ada di bioskop. Bahkan saat ada suara dentuman seperti menggetarkan dinding-dinding di sekitarnya. Selain itu produk ini juga memiliki amplifier kelas D yang membuat keluaran subwoofer-nya lebih jernih dan tidak bising. 

Subwoofer PSW 600

Ada juga tipe produk subwoofer Polytron tipe PSW 600. Produk ini memakai amplifier kelas D yang keluarannya jauh lebih jernih. Hampir tidak ada dengungan dari hasil output audio yang diberikan. Selain itu produk subwoofer ini juga punya fitur otomatis yang akan berubah dengan cepat ketika tidak ada musik yang masuk ke perangkat. 

Produk ini punya desain yang jauh lebih modern. Dilengkapi juga dengan lampu indikator LED power yang bisa menyala saat menunjukkan status aktif dan siaga. Selain itu subwoofer ini juga punya konektivitas yang lengkap dan terbilang mudah jadi sangat praktis untuk digunakan. 

Subwoofer PAS 79

Lalu ada subwoofer PAS 79 dari Polytron yang juga layak untuk diandalkan. Produk ini mengusung teknologi terbaru yang membuatnya bisa menghasilkan suara nge-bass lebih mantap dan dalam. Hasil suaranya juga lebih jernih dan cocok untuk pemakaian indoor. 

Jenis subwoofer ini sangat direkomendasikan jika Anda hobi berkaraoke dengan keluarga di rumah. Cocok juga untuk dipasang di home theater karena bisa memberikan kualitas suara yang setara dengan suara di gedung bioskop. 

Subwoofer PSW 800

Sangat direkomendasikan juga untuk memilih produk subwoofer PSW 800. Tipe subwoofer yang satu ini punya desain simple dan compact. Desainnya terlihat sangat modern dan menunjukkan kualitas suara yang sangat bagus. Performanya juga sangat diunggulkan karena teknologi yang ada di dalamnya termasuk teknologi terbaru. 

Jika kamu memiliki paket home theater dari Polytron maka subwoofer ini akan jadi pelengkap yang tepat. Fiturnya memang cocok dan kompatibel dengan set home theater tersebut. Suara yang dihasilkan juga jauh lebih jernih dengan dentuman yang cukup dalam. 

Subwoofer PSW 900

Lanjut ke pilihan berikutnya ada subwoofer PSW 900 yang juga cukup banyak diminati. Subwoofer ini bisa menghasilkan suara yang nge-bass dan sangat nyaman untuk dinikmati. Hasil suaranya jauh lebih jernih dan cocok untuk dipakai di dalam maupun luar ruangan. Sangat direkomendasikan untuk aktivitas karaoke atau memutar lagu-lagu favorit. 

Subwoofer ini memiliki desain yang tinggi memanjang. Dari segi desain hampir sama seperti subwoofer PSW 500, terlihat cukup kuno. Meskipun sama-sama kuno tapi kualitas suaranya lebih bagus tipe 900 ini. Hanya saja memang spesifikasinya masih harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan dan konektivitasnya juga cukup terbatas. 

Beli Produk Subwoofer Polytron Pilihan Anda di Blibli

Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk subwoofer dari Polytron di platform e-commerce Blibli. Tidak perlu lagi berkeliling dari satu toko ke toko yang lain. Langsung saja berburu produk subwoofer yang sesuai dengan kebutuhan Anda di Blibli. Banyak pilihan produk yang ditawarkan dan harganya juga bersahabat apalagi kalau Anda bisa dapat harga promo. 

Segera pilih produk subwoofer Polytron yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Temukan produknya di Blibli dan langsung checkout. Jangan lupa, cari dulu promo yang bisa diklaim supaya Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.(KA-Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini