tayang 15/07/2020

Polres Sumbawa Gelar Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan di Tahapan Pilkada Damai

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan pada penyelenggaraan Pilkada Damai 2020 di halaman Mako Polres Sumbawa, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sumbawa AKPB Widy Saputra, S.Ik, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Instansi Terkait seperti KPU Sumbawa, Bawaslu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta media.

Pada kesempatan itu Kapolres Sumbawa mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi covid-19. Dan itu mengharuskan kita semua untuk menjalankan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pendisiplinan terus kita tingkatkan,” ungkap Kapolres.

Dalam rangka menghadapi Pilkada Kabupaten Sumbawa tahun 2020, Kapolres mengharapkan seluruh tahapannya dapat berlangsung lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Dengan dukungan semua elemen, kita harapkan masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Terutama patuh dalam menggunakan masker, karena kepatuhan menjadi kunci untuk memutus mata rantai covid-19,” tegasnya.

Deklarasi yang diselenggarakan ini sebagai upaya untuk mewujudkan pilkada damai, aman, tentram, dan sehat tersebut yaitu “Kami Masyarakat Sumbawa, Siap Menyelenggarakan Pilkada Dengan Protokol Kesehatan, Wajib Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan”

“Dengan penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada dan upaya pendisiplinan seluruh masyarakat, kita harapkan penyebaran covid-19 bisa diminimalisir,” tukasnya.

Usai pelaksanaan deklarasi dilanjutkan dengan penandatanganan banner Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan pada penyelenggaran Pilkada 2020 Secara Simbolis. Kegiatan itu dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di lima titik dalam Kota Sumbawa.(KA-01)

 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini