7.000 Relawan Siap Antar Firin - Fud Daftar ke KPU

Sebarkan:

Taliwang, KA. 

Ribuan orang dipastikan akan turun mengiringi pendaftaran bakal calon Bupati  dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H.W Musyafirin, MM - Fud Syaifuddin, ST

ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Jumat (4/9). Relawan, simpatisan dan pendukung ini merupakan massa loyalis dari sembilan partai yang menjadi pendukungnya untuk maju pada Pilkada mendatang.

Long march pendaftaran pasangan ini akan dilakukan dari Alun Alun Kota Taliwang  ke Kantor KPU, melalui jalur simpang Selex  dengan jarak tempuh sejauh 2 KM.

Ketua Tim Koalisi Pasangan H. Firin - Fud, Norvie Aperiansyani,ST.,MA

mengatakan,  persiapan pendaftaran sudah matang dilakukan timnya. Ribuan massa pengiring, akan mengendarai sepeda motor menuju ke KPU. Sementara Pak H. Firin dan pak Fud  mengikuti rombongan dengan naik odong-odong. 

Nofrie mengaku tidak bisa membendung antusiasme warga yang ingin mengantar mendaftar. Namun, atas hasil kesepakatan relawan, massa yang mengiringi pendaftaran diputuskan hanya sebanyak tujuh ribuan orang saja. 

" Nanti akan ada beberapa hiburan kesenian. Relawan juga sebagiannya akan ada yang mengenakan pakaian adat Sumbawa Barat. Di kantor KPU, H. Firin - Fud  akan mengambil formulir dan langsung mengembalikannya. Begitupun dengan dokumen lainnya sebagai  syarat pendaftaran bahkan sudah dipersiapkan," beber Norvie.  

Kesiapan ini menurutnya, telah disiapkan jauh hari sebelumnya. Sehingga segala hal yang berkaitan dengan pendaftarannya ke KPU, tinggal menunggu pelaksanaan pada Jumat (4/9) nanti.

Ia juga menjamin, seluruh relawan, simpatisan dan loyalis dalam mengiringi padaftaran H. Firin - Fud akan menjaga situasi tetap kondusif. Bahkan mengikuti prosedur  pencegahan Covid - 19 dengan mewajibkan seluruh pengiring menggunakan masker. 

" Kondusifitas bukan masalah main-main dan kita menjamin massa H. Firin - Fud bisa menjaga itu, ” pungkasnya.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini