LBS Bagikan Ratusan Paket Daging Qurban untuk Masyarakat Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Keluarga besar DPD PDI Perjuangan NTB menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam terutama di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Selain membagikan ratusan paket daging Qurban untuk masyarakat.


Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB, H. Lalu Budi Suryata, SP. mengatakan, , Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini menjadi momentum yang baik untuk memperkuat aspek spiritual para kader, sekaligus membumikan semangat pengorbanan kepada sesama.

“Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam , terutama di kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat. Idul Adha adalah momentum bagi kita semua untuk menjadi pribadi dengan spiritual yang baik, yang diwujudkan dalam sikap gotong royong dan suka membantu sesama,” ungkap LBS , sapaan akrab politisi Senior PDIP, Minggu (10/7).

Dikatakan LBS, tahun ini, pihaknya kembali membagikan daging kurban sebanyak 500 Paket pada Hari raya idul Adha 1443 Hijriah / 2022 Masehi. Dimana daging kurban ini di sebar untuk masyarakat  di Kabupaten Sumbawa. 

Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan secara rutin semenjak diamanahkan menjadi wakil rakyat di parlemen Udayana.

"Alhamdulillah, hari raya qurban tahun ini bisa kita kembali berbagai ke masyarakat, semoga berkah dan bernilai ibadah," ucap Ketua Badan Kehormatan DPRD NTB ini.

Menurutnya, persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha ini sudah dilakukannya semenjak awal duduk jadi wakil rakyat.

Sementara itu, Angga salah seorang simpatisan LBS, menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan daging qurban ini, dan hampir setiap tahun dilakukan LBS semenjak  menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi NTB.

“Kita bersyukur, pelaksanaan kurban tahun ini bisa lebih baik. Ada ratusan paket yang dibagikan ke masyarakat. Dan pelaksanaan kurban ini sekaligus menguatkan jiwa pengorbanan kita, memperkuat gotong royong dan soliditas relawan, simpatisan ataupun kader PDI perjuangan sendiri bersama  masyarakat,” cetusnya.(KA -01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini