Operasi Jelang Nataru, Petugas Gabungan Sita Puluhan Botol Miras

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Jelang hari perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), aparat gabungan  terdiri dari TNI-Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa melakukan patroli penyakit masyarakat (Pekat) , Selasa (14/12/2021) malam.

Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan Operasi Gabungan tersebut menyasar para penjual minuman keras.

Hal tersebut didasari karena miras dapat menimbulkan bahaya kepada yang minum maupun orang lain. Akibat dari miras pun sudah banyak, seperti menimbulkan keributan, tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya

“Kegiatan gabungan ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, Operasi Miras, serta antisipasi gangguan kamtibmas menjelang libur Nataru dan Penegakan Protokol Kesehatan,” cetusnya.

Dalam kegiatan operasi tersebut petugas gabungan berhasil menyita dan mengamankan sebanyak 48 botol miras dari dua lokasi berbeda, yakni di Desa Maman Kecamatan Moyo Hulu dan Kelurahan Brang Biji, yakni berbagai jenis miras seperti bir, arak, tuak dan brem.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas jmengatakan, pihaknya bersama seluruh intansi terkait akan berusaha menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini