tayang 15/07/2020

Jika Jarot-Mokhlis Terpilih, Ini Harapan Emak-Emak Kecamatan Utan

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Majunya pasangan  calon bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot MP-Ir H. Mokhlis (Jarot-Mokhlis) di Pilkada tahun ini menuai harapan baru  masyarakat Sumbawa. 

Rahmawati, warga Desa Motong Kecamatan Utan ketika ditemui awak media Jumat (20/11/2020), menyatakan dukungannya terhadap paslon Jarot-Mokhlis untuk memimpin Sumbawa kedepan.

Ia berharap Jarot-Mokhlis mampu membawa perubahan kepada daerah ini menjadi lebih maju, terutama untuk mengatasi angka pengangguran yang tinggi seperti di Kecamatan Utan. 

“Kami berharap kepada beliau berdua, jika ditakdirkan menjadi bupati/wakil bupati Sumbawa untuk bisa membuka lapangan kerja baru untuk anak anak kami,” ungkapnya.

Rahwati juga berharap paslon Jarot-Moklis bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi kelurga terutama kaum perempuan dengan memberikan bantuan untuk UMKM, terutama para pedagang bakulan.

“Kalau urusan dapur sudah terpenuhi maka kami yakin kami akan menata kehidupan menjadi yang lebih,” tukasnya.

Hal lainnya, kata Rahwati, anak-anak sangat membutuhkan tempat mengaji (TPQ) yang lebih dekat untuk membentuk  generasi cerdas dan memiliki ilmu agama yang baik. Hal itu sangat sejalan dengan program Jarot-Mohlis yakni “Magrib Mengaji” .

“Kami juga berharap ada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah disisni, kami ingin Utan ini bersih, sehat jasmani dan juga rohani,” tukasnya.

Tim Perempuan Pertiwi Jarot-Mokhlis Terus Bergerak

Tim Perempuan Pertiwi paslon Jarot-Mokhlis kecamatan Utan Sumbawa, terus bergerak keluar masuk desa dan dusun melakukan pengalangan massa untuk memenangkan paslon nomor urut 5 tersebut.

Ketua Perempuan Pertiwi Jarot-Mokhlis, Rahmawati kepada awak media menyatakan, sejauh ini selain kalangan ibu-ibu, gerakan pertiwi ini juga melibatkan generasi muda juga, tentunya dengan memberikan pemahaman kepada warga akan visi-misi paslon Jarot-Mokhlis yang sangat tepat dan pas sesuai harapan masyarakat.

Diakatakan, visi misi yang pro rakyat dan mendapat respon cepat dari masyarakat yakni program pemberdayaan masyarakat khususnya kaum ibu-ibu dengan memberikan dana bantuan kepada pedagang bakulan serta usaha kecil lainnya.

Sementara itu, program untuk kaum milenial seperti terciptanya lapangan kerja bagi remaja yang telah menyelesaikan studinya.  visi misi inilah yang menjadi daya tarik  masyarakat dalam mengentaskan angka kemiskinan serta terciptanya lapangan kerja yang layak.

"Sejauh ini, tim terus bergerak ditingkat lapangan tanpa mengenal waktu, dan khususnya tim Pertiwi Jarot-Mokhlis di kecamatan Utan siap menangkan 50 persen suara untuk Sumbawa Maju," ungkapnya.

Karenanya, ia juga berharap jika paslon Jarot-Mokhlis terpilih, semua visi misi yang pro rakyat tersebut dapat direalisasi dengan sebaik-baiknynya, karena itu merupakan harapan masyarakat Sumbawa khususnya di Kecamatan Utan.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini