tayang 15/07/2020

Dukungan Masyarakat untuk Jarot-Mokhlis Terus Mengalir

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Memasuki sepekan kampanye, dukungan masyarakat terhadap Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafruddin Jarot, MP dan Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) terus mengalir.


Pantauan media ini, sejak  Kamis (1/02/2020) paslon dengan tagline Sumbawa Maju ini menyambangi 9 titik di Kecamatan Moyo Hilir secara marathon, baik calon bupati dan wakil bupati harus berbagi tugas. Adapun calon Bupati Ir. H. Syarafruddin Jarot, MP menggelar Kampanye tatap muka terbatas mulai dari Desa Labu Ijuk, Olat Rawa, Batu Bangka dan Desa Ngeru. Sedangkan calon wakil bupati Ir. H. Mokhlis, M.Si, menggelar kampanye serupa di Desa Moyo, Moyo Mekar, Kakiang dan berakhir di Desa Ngeru. 

Sementara itu, untuk hari Jumat (02/10/2020) paslon Jarot-Mokhlis kembali menggelar kampanye tatap muka terbatas di sejumlah desa di  Kecamatan Moyo Utara.

Di setiap desa yang dikunjugi kombinasi pasangan Profesional-entreprenuer dan senior birokrat ini disambut antusias oleh warga setempat. Sebab, program yang ditawarkan paslon Jarot-Mokhlis sangat realistis dan tidak muluk muluk serta diyakini mampu membawa perubahan untuk kemajuan Sumbawa kedepannya.

Ismul Yasin, tokoh masyarakat Desa Labu Ijuk, Kecamatan Moyo Hilir menjatuhkan pilihannya kepada paslon Jarot-Mokhlis.

“Paket ini sudah sangat lengkap, kapasitas, kapabilitas dan integritas pasangan Jarot-Mokhlis sudah tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Menurutnya, sudah saatnya Sumbawa dipimpin oleh Bupati berlatar belakang entrepreneur. Sebagai contoh Kabupaten Bantaeng di Sulawesi Selatan menjadi salah satu kabupaten termaju di Indonesia karena dipimpin oleh Bupati dari kalangan entrepreneur.

“Karena keberhasilannya memimpin Bantaeng, kini dia dipercaya menjadi Gubernur Sulsel, sejumlah daerah kini belajar kepada beliau,” katanya.

Di era global, sambungnya, seorang pemimpin tidak hanya dituntut memiliki kapasitas, kapabilitas dan integritas semata. Namun yang terpenting adalah memilki network (Jaringan) baik di pusat maupun jaringan internasional.

“Ini sangat penting, pemimpin di era global saat ini harus punya link atau jaringan ke pusat juga internasional sehingga mampu meloby ke pusat untuk mendatangkan anggaran yang lebih besar, atau bisa mendatangkan investor dari dalam dan luar negeri ke Sumbawa. Tugas bupati cari uang sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Sumbawa bukan sebaliknya hanya mengandalkan APBD saja,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Palon Jarot Mokhlis H Irwan Rahadi ST, merasa bersyukur karena hampir setiap hari dukungan dukungan dari berbagai kalangan untuk paslon Jarot-Mokhlis terus mengalir bahkan tak terbendung.

“Alhamdulilah dukungan untuk Pak Jarot-Mokhlis terus mengalir, masyarakat Sumbawa sudah cerdas untuk memilih pemimpinnya. Masyarakat butuh pemimpin baru yang mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Sumbawa,” pungkasnya.(KA-01)

 

  


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini