tayang 15/07/2020

Politisi PKPI Optimis Jarot-Mokhlis Mendulang Suara Tertinggi di Zona Barat

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP,- Ir. H. Mokhlis, M.Si., (Jarot-Mokhlis) optimis mampu meraih suara signfikan di wilayah barat Sumbawa. Tidak tanggung-tanggung, pasangan ini yakin mampu mendulang suara tertinggi di Kecamatan Alas Barat, Alas dan Buer.


Optimisme itu diungkapkan Ketua DPC PKPI Kabupaten Sumbawa, M. Saad kepada awak media, yang menyatakan pasangan Jarot-Mokhlis unggul di tiga kecamatan di Sumbawa bagian barat pada pilkada mendatang.

“Alhamdulillah jika kita melihat antusias masyarakat di tiga kecamatan tersebut, maka insya Allah pasangan Jarot–Mokhlis akan unggul,” cetusnya. 

Diakui Saad, sapaan akrab politisi PKPI tiga periode ini, sejauh ini tim pemenangan pasangan Jarot-Mokhlis di tiga kecamatan tersebut, dari tingkat kecamatan hingga RT sudah terbentuk. Tim pemenangan bersama relawan sudah bergerak untuk meraih simpati masyarakat.

“Tim terus bergerak dari ‘door to door’ untuk pasangan Jarot-Mokhlis, Alhamdulillah tidak ada masalah dilapangan, termasuk tim melakukan sosialisasi Jarot-Mokhlis,” tandasnya.

Melihat kondisi terkini,  Saad semakin  yakin mampu meraih suara signifikan untuk pasangan Jarot-Mokhlis sekitar 40 hingga 50 persen. 

“Kami selaku tim dan koordinator Jarot-Mokhlis di Dapil IV Sumbawa yakin pasangan Jarot-Mokhlis (JM) unggul bukan hanya di Zona Barat, tapi  di Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya. 

Sedangkan untuk Kecamatan Utan dan Rhee, sambung Saad, masih dalam proses merampungkan pembentukan tim. Sebab, di dua kecamatan tersebut ada politisi Hanura Cecep lisbano yang punya tugas untuk memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis. 

“Sejauh ini semuanya berjalan sesuai rencana, kita bagi-bagi tugas. Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyakat Tana Samawa ini. Insya Allah Sumbawa Maju akan  menang di Pilkada 9 desember mendatang.,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini