tayang 15/07/2020

Pasangan H.Mo-Novi Tegaskan Resmi Kantongi B-1.KWK dari PKB

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Drs H. Mahmud Abdulllah-Dewi Noviany, SPd M.Pd (Mo-Novi), menegaskan sudah resmi mengantongi surat dukungan form B-1.KWK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Tim Pemenangan H.Mo-Novi, Sembirang Ahmadi, kepada awak media saat Jumpa Pers, di Pendopo wakil Bupati Sumbawa, Kamis malam (03/09/2020), menyebutkan, hingga saat ini pasangan H.Mo-Novi telah mengantongi surat dukungan (B-1.KWK) dari parpol pengusung, diantaranya, dari PKS, Nasdem, Golkar, Berkarya dan terakhir masih dalam perjalanan dari PKB. 

“Ada juga partai pendukung PBB ikut serta mendaftar besok,” tukasnya.

Diakui Sembirang, terkait surat dukungan PKB ada sedikit kendala teknis, karena ketika Ketua DPC PKB bersama ibu Novi ke Jakarta dalam rangka menjemput B-1.KWK, hasil kordinasi dengan pihak DPW, ternyata form B-1.KWK harus diantar langsung oleh pihak DPP.

“Utusan DPP terbang besok subuh dari Jakarta menggunakan pesawat pertama, semoga bisa konek langsung ke Sumbawa. Namun ketua DPC PKB yang tadinya menunggu di Mataram, malam ini juga pulang ke  Sumbawa. Insyallah beliau besok ikut serta mendaftar ke KPU. Kami sudah berkordinasi dengan KPU soal B-1.KWK PKB yang asli datang agak siang,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Dewi Noviany, menambahkan, masing-masing parpol punya mekanisme berbeda ada yang cukup dengan Ketua DPC nya, namun untuk PKB ternyata surat dukungan harus diantar langsung oleh DPP.

“Besok subuh pak Yahya dari DPP PKB terbang dari Jakarta, ternyata tidak bisa direct ke Sumbawa karena penerbangan di cancel, terpaksa jalan darat. Insyallah pak ketua DPC PKB, bisa mewakili saat mendaftar ke KPU. Ini hanya persoalan teknis saja,” ujar Novi.

Soal ketidakhadiran pengurus PKB malam ini, Sembirang tetap berifikir positif bahwa PKB bersama parpol pengusung lainya tetap bersama dalam barisan untuk memenangkan pasangan Mo-Novi.

“Kami tetap positive tinking terhadap PKB, insyallah semua parpol pengusung dan pendukung tetap bersama dalam satu barisan untuk memengkan pasangan H.Mo-Novi dalam Pilkada Sumbawa,” pungkasnya.(KA-01)

    

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini