Mendadak Digeledah, Apa Saja Temuan di Lapas Sumbawa?

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA. 

 Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  (Kamis, 20/08) malam melaksanakan kegiatan penggeledahan di kamar hunian warga binaan.

Dipimpin langsung oleh KaKPLP, Syaripuddin Hazri, serta diikuti oleh staf pengamanan dan sejumlah anggota jaga yang sedang berdinas.

Sebelum kegiatan dimulai, KaKPLP terlebih dahulu menyampaikan sejumlah pesan-pesan penguatan bagi warga binaan agar selalu mematuhi segala peraturan yang berlaku di dalam Lapas.

Pantauan media bahwa pelaksanaan kegiatan penggeledahan berjalan dengan lancar dan kondusif, serta dari hasil penggeledahan tidak ditemukan barang terlarang seperti handphone dan narkotika.

KaKPLP, Syaripuddin Hazri yang dimintai keterangan pasca kegiatan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Lapas Sumbawa dalam mewujudkan blok hunian yang bersih dari benda-benda terlarang, serta menciptakan suasana yang tetap aman dan kondusif.

"Iya, (penggeledahan) ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada barang terlarang yang berhasil masuk ke dalam Lapas. Untuk malam ini Alhamdulillah kita tidak mendapati barang terlarang, dan semoga kedepannya akan tetap bersih seperti ini." pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini