Final, Pasangan Zul-Rohmi Berlanjut

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Pasangan Gubernur Nusa Tenggara Barat Periode 2018-2023, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dipastikan  berduet kembali pada pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan digelar  November 2024 mendatang. Iinformasi ini diperoleh setelah partai PKS, NasDem dan Perindo resmi akan mengusung paket Duo doktor ini. 

" Ya, tanggal 2 Mei mendatang kita deklarasikan. Acaranya Sederhana saja ,"sebut Dr. Zulkieflimansyah melalui pesan singkat yang diterima media, Kamis, (18/4/2024)

Bersatunya kembali pasangan ini menepis rumor perpecahan kedua tokoh ini.  Paket calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB jilid II ini berlanjut karena selain solid dalam membangun daerah juga dalam serangkaian survey yang dilakukan sejumlah lembaga survey memiliki tingkat keterpilihan dan  elektabilitas yang tinggi.

Menyusul dari kalangan NWDI sendiri  menyebut betapa kuatnya hubungan antara kedua tokoh itu.

Apalagi masuknya Zulkieflimansyah di posisi Ketua Dewan Pakar PB NWDI mengindikasikan semua kekuatan bersatu.

" Jadi, semuanya berjalan baik. Partai pengusungpun  sudah clear,"  imbuh Doktor. 

Sebenarnya pasangan Zul-Rohmi ini akan mendeklarasikan diri usai lebaran. Namun, karena harus  menanti kepulangan Sitti Rohmi Djalillah dari menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, maka deklarasi baru dapat diputuskan pada 2 Mei 2024. 

" Jadi tidak ramai-ramai, hanya ambil gambar dan sampaikan ke para pendukung. Untuk itu saya berharap, pasca deklarasi nanti para pendukung untuk mulai bekerja mensosialisasikan pasangan Zul-Rohmi di Pilkada," demikian Doktor Zul. (KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini