tayang 15/07/2020

Disinfektan Massal, Petugas Satpol PP Diterjunkan ke Desa Lekong dan Gontar

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Setelah Desa Brang Kolong Kecamatan Plampang, giliran Desa Lekong dan Gontar Kecamatan Alas Barat disasar personil Satpol PP Kabupaten Sumbawa, Kamis (23/07/2020).
Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin, kepada awak media menyebutkan, penyemprotan disinfektan tersebut berdasarkan permintaan dari Kades Lekong dan Kades Gontar Kecamatan Alas Barat, menyusul adanya sejumlah warga setempat yang terpapar Covid-19.
Dikatakan, penyemprotan disinfektan dimulai pukul 15.30 sampai pukul 17.30 wita di semua dusun, baik di Desa Lekong mapun di Desa Gontar Kecamatan Alas Barat.
“Penyemprotan dilakukan karena terdapat satu warga Gontar dan dua warga Lekong terpapar covid-19. Alhamdulilah penyemprotan berjalan aman dan lancar,” tukasnya.
Karenanya, Kasat Pol PP kembali mengingatkan masyarakat Sumbawa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kendati sudah memasuki  tatanan new normal untuk memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah ini.
“Kami minta masyarakat untuk tetap disiplin mengunakan masker jika beraktifitas diluar rumah dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap jaga jarak. Kata kuncinya, harus tetap disiplin,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini