tayang 15/07/2020

Tim Voli Kota Bima Juarai Turnamen Tiga Pilar Cup 2019

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Tim Kota Bima Putra  akhirnya berhasil meraih juara pertama dalam Turnamen Bola Voli Tiga Pilar Cup 2019 yang digelar di Lapangan Wira Satya Mapolres Sumbawa. Sedangkan dibagian putrid diraih Tim Steck Alas.
Bupati Sumbawa  diwakili Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM.,  saat menutup tournament tersebut mengetakan tim yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara.
 “Pertandingan final turnamen bola voli malam ini, merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting dan pelajaran yang bisa kita petik, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal,” ungkap Drs. H. Hasan Basri, MM., pada penutupan Turnamen Bola Voli Tiga Pilar Cup 2019, di lapangan bola voli Wira Satya Polres Sumbawa, Selasa malam (1/10/2019).
Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Sumbawa, menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya, atas prestasi yang telah diraih tim juara Turnamen Bola Voli Tiga Pilar Cup 2019. Kepada para tim yang belum berhasil memperoleh prestasi, Bupati berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat, karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan. “Semoga para juara hari ini, terus mengasah kemampuan, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik pada masa yang akan datang,” tutupnya.
Sementara Kapolres Sumbawa, AKBP. Tunggul Sinatrio, S.IK. MH., dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Turnamen Bola Voli Tiga Pilar CUP 2019.
Kedepan, ujar Kapolres, turnamen serupa akan tetap dilaksanakan, bahkan diagendakan lebih semarak dan tim yang bertanding akan lebih banyak.
“Semoga dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, DPRD dan KONI Sumbawa, fasilitas lapangan voli ini kedepan akan bertambah baik dan lebih refresentatif,” pungkas Kapolres.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini