Pilkada Sumbawa 2020, Golkar Usung Abi Mang

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Partai Golkar memastikan untuk mengusung salah satu kader terbaik yakni Politisi senior Partai Golkar yang sekaligus mantan Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Dr. A Rahman Alamudy, SH.,M. Si dalam kontestasi Pilkada Sumbawa tahun 2020 mendatang.
Sekretaris DPD Golkar Sumbawa Berlian Rayes,S.Ag kepada awak media,  menyatakan, pengurus DPD Golkar Sumbawa secara aklamasi mengusung kader terbaik dalam Pilkada Sumbawa 2020 mendatang
 "Dr. aby merupakan salah satu kader senior serta terbaik yang dimiliki Partai Golkar di Sumbawa, perhelatan pilkada 2020 nanti Partai Golkar ikut dalam konstentasi," ujar Berlian sapaan akrab Politisi Golkar tersebut.
Untuk itu, Partai Golkar sudah finalkan dan mengusung DR. A. Rahman Alamudy, untuk ikut dalam konstetansi Pilkada tersebut. Tentunya Partai Golkar juga akan melihat hasil survei juga. “Aby merupakan politisi kawakan di partai Golkar serta salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Golkar Kabupaten Sumbawa saat ini,” ungkap Berlian
Berlian yang juga Ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini mengatakan bahwa pilkada tahun 2020 bukan saja hanya untuk euphoria semata, namun ada keseriusan dan optimis jika pemilihan kepala daerah Sumbawa nanti akan ada Kader Partai Golkar yang akan menang.
"Saya optimis. kader Partai Golkar memiliki peluang untuk menang. Karena Aby sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Sumbawa. Baik itu track record maupun pengalaman politiknya. Dan kita tau juga bahwa Dr. Aby tersebut sudah tentu dikenal oleh masyarakat dan memiliki rekam jejak yang baik. Dan pastinya memiliki kemampuan dalam hal politik kesamawaan,” tukasnya.
Disinggung soal koalisi parpol untuk mengusung pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati, diakui Berlian, Partai Golkar masih melakukan penjajakan dengan parpol lainnya untuk berkoalisi dalam pilkada sumbawa 2020 mendatang.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini