Beredar Nama Calon Pendamping, Fud Syaifuddin : Bakal Ada Kejutan

Sebarkan:

Taliwang, KA.

Bakal calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST belum mau membuka siapa nama bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang mendampinginya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) KSB November 2024 mendatang. 

Meski di konfrontir atas dua nama yang digadang gadang bakal mendampinginya yakni, politisi kawakan PAN, M.Nasir, ST dan Akheruddin Sidiq politisi partai GERINDRA, Wakil Bupati aktif itu hanya memberikan sinyal, sesudah lebaran Idul Adha mendatang akan ada deklarasi. 

" Belum saatnya di publis, dinda. Nanti di deklarasi saja, semuanya akan jelas. Pokoknya bakal ada kejutan," kata Fud, melalui sambungan selularnya, Kamis, 16/5/2024. 

Fud mengatakan, saat ini pihaknya tengah memperkuat komunikasi dengan sejumlah partai yang mengusungnya di Pilbup mendatang. 

Sementara terkait dengan dua nama Bacawabup yang dirumorkan akan mendampinginya itu diakuinya masuk dalam radar figur yang memiliki tingkat elektabilitas cukup baik berdasarkan hasil survey. Keduanya politisi handal dan punya massa yang jelas. 

" Semua kemungkinan akan bisa terjadi. Politik itu dinamis, tetapi begitu, nama-nama yang banyak beredar saat ini tetap menjadi pertimbangan," cetus Fud. 

Dalam menentukan pendamping lanjut Fud,  tentulah memerlukan pertimbangan. Karena posisi Bupati dan wakil bupati harus bersifat kolaboratif bukan kompetitif. Kriterianya memiliki satu visi dan misi, sejalan dan mampu berkolaborasi membangun Sumbawa Barat menjadi lebih baik lagi. 

" Posisi 1 dan 2 itu adalah posisi bergandengan tangan, bukan posisi pertarungan. Penting bagi kedua belah pihak untuk berbicara dari hati ke hati, agar dapat mencerminkan masyarakat Sumbawa Barat yang aman, tentram, damai, dan sejahtera,” pungkasnya. (KA.02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini