Bupati KSB ' Menanti Kejujuran ' Dimalam Perayaan Harla ke 20 KSB

Sebarkan:

Taliwang,KA.

Kedatangan Group Band Legendaris Godbless ke  Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka memeriahkan Harla Ke 20 KSB, Sabtu (19/11/2023) malam, berlangsung meriah.

Godbless tampil dengan empat personil dan satu personil additional, meski kondisi keempat personil berumur di atas 50 tahun, permainan mereka masih tampak apik dan agresif.

Seperti cabikan gitar, Ian Antono dan teriakan lantang  Ahmad Albar masih terdengar mantap dan membius para pengunjung.  

" Selamat malam semuanya, wuih rame ya," kata Achmad Albar menyapa para pengunjung sebelum menyanyikan lagu pembuka ' Bis Kota'. 

Godbless manggung dihalaman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Komplek Kemutar Telu Center. Sedikitnya, 8 tembang adalan era 80 an dan 90 an dinyanyikan Grop Band asal Jakarta ini diantaranya, Bis Kota, Semut Hitam dan Rumah Kita. 

Pemkab Sumbawa Barat sengaja  menghadirkan Godbless untuk menghibur masyarakat dalam perayaan HUT Ke 20 Kabupaten Sumbawa Barat  yang mengusung tema ‘ KSB Juara ". 

Selain penampilan Godbless, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diataranya Carnaval Budaya, Festival Taliwang, Pameran Pembangunan, Pasar Murah dan Panggung Hiburan. 

Selepas waktu Isya, warga yang didominasi kalangan muda ramai  berdatangan untuk menyaksikan lebih dekat penampilan Godbless yang selama ini hanya dapat disaksikan melalui layar kaca. 

" Akhirnya nonton Godbless juga, setelah sekian lama hanya taunya lewat TV," aku salah seorang pengunjung. 

Meski suasana sedikit mendung, tak digubris para pecinta group musik yang berdiri tahun 1973 tersebut. Mereka tampak hanyut dalam lirik lirik  lagu yang dibawakan.

Suasana kembali riuh saat Ahmad Albar mendaulat Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H W Musyafirin, MM untuk bernyanyi bersama di atas panggung untuk kemudian diamini orang nomor satu di Bumi Pariri Lema Bariri tersebut. Lagu ‘Menanti Kejujuran' pun dinyanyikan dengan apik diikuti ribuan pengunjung.

" Menanti kejujuran harapkan kepastian, hanya itu yang dapat aku lakukan. Menanti kejujuran harapkan kepastian, semoga damai jadi kenyataan," lantang Bupati di refrain lagu. (KA. O2)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini