Pembalap Belgia Borong Podium MX2 Samota 2023

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pembalap asal Belgia yang tergabung dalam Team Nestaan Husqvama Factory Racing, Lucas Coenen berhasil meraih Juara MX2 di Circuit Internasional Samota Sumbawa.

Juara tersebut diraih setelah mendapat nilai sempurna Race 1 dan 2 MX2 dengan 50 poin yang dilaksanakan Minggu (25/06/2023).

Croser bernomor 96 ini sejak menit pertama hingga sepanjang 30 menit terakhir tambahan 2 lap, terus melaju di depan tanpa membuat jarak dan tersentuh oleh croser lain hingga sukses mencatat waktu tercepat 34 menit 26 detik.

Sementara pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Liam Everts yang juga asal Belgia pada race 1 dan 2 tetap berada di belakang Lucas Coenen, sukses menjadi terbaik kedua.

Pada race kedua, Liam Everts membuat catatan waktu yang apik sehingga mampu mengumpulkan 44 poin dengan catatan waktu akhir 34 menit 29 detik.

Posisi ketiga juga diraih oleh pembalap asal Belgia yang tergabung di Tim Monster Energy Yamaha Factory, Jago Geretts dengan perolehan poin 36 dengan catatan waktu 34 menit 30 detik.

Posisi keempat ditempati oleh Thibault Benistant asal Francis yang tergabung di Tim yang sama dengan Jago Geerts.

Sementara tiga pembalap kebanggaan Indonesia Delviantor Alfarizi berada diposisi 16 dengan 9 poin. Diva Ismayana diposisi 19 dengan 5 poin dan Divi Nakami Makarim harus puas diposisi 20 dengan 2 poin.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini