Alumnus Unram Sabet 3 Predikat di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023

Sebarkan:

Mataram, KA.

Diajeng Aulya Sekartaji, S.Hut., lulusan Program Studi Kehutanan, Fakultas Pertanian Universitas Mataram (Unram) berhasil meraih Atribut Puteri Indonesia Intelegensia III pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2023. Ajang bergengsi itu dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Plenary Hall pada Jumat (19/5) malam.

Diajeng yang merupakan alumnus Unram tahun 2021 tersebut mengakui perjuangannya tidaklah mudah. “Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan saya saat ini. Saya sangat bersyukur atas semua yang telah terjadi pada diri saya,” ucapnya saat diwawancara Tim Humas Unram.

Dengan perjalanan panjang yang ia lalui, ia berhasil meraih 3 predikat sekaligus. Diajeng berhasil meraih atribut Puteri Indonesia Intelegensia III dan atribut 1st Winner Best Evening Gown. Tak hanya sampai di situ, ia juga berhasil masuk dalam Top 15 Puteri Indonesia 2023 dari 45 finalis se-Indonesia.

Kemenangan baginya terjadi ketika bisa ikhlas dan tetap mendukung siapa pun yang menjadi pemenang Puteri Indonesia karena orang tersebutlah yang mewakili seluruh finalis perwakilan masing-masing provinsi di Indonesia.

Gadis cantik kelahiran Mataram, 9 Maret 1999 itu bercita-cita untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang magister serta berharap memiliki line business.

Kepeduliannya terhadap dunia pendidikan membawanya menjadi Puteri terbaik perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB). Advocacy yang ia bawa yakni terkait pendidikan anak pedalaman yang diinisiasi dalam yayasan 1000 Guru Lombok.

Diajeng mengakui pengalaman kuliahnya di Unram sangatlah menyenangkan. “Kuliah di Unram seru banget terutama untuk saya yang mengambil jurusan Kehutanan,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga membagikan pesan untuk para mahasiswa yang masih berjuang di Unram. “Gapai apapun yang menjadi fashion kamu, jangan takut untuk mencoba,” ujar Puteri Indonesia kebanggaan NTB itu.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini