Ketua GO Anies NTB, Yunus : Nampaknya NTB ini punya Anies

Sebarkan:

Mataram, KA.

Dua hari mengunjungi sejumlah titik dan menghadiri beberapa pertemuan di NTB, H Anies Baswedan mendapat respon yang sangat baik dari warga NTB. 


M Yunus Asfiah, Ketua GoAniesNTB menilai  masyarakat yang hadir dan sempat berjumpa langsung dengan Bakal Calon Presiden RI tersebut, merasakan keberuntungan yang mampu menumbuhkan rasa bangga dan bahagia bagi mereka. 

"Banyak sekali yang ingin hadir dan ingin berjumpa langsung dengan Pak Anies. Pada pertemuan terbuka dan tertutup yang beliau hadiri semua penuh sesak. Melebihi kuota yang disiapkan," ungkap Yunus, saat menggelar pertemuan guna mengevaluasi agenda kunjungan Anies Baswedan di NTB bersama para relawan di Mataram, Rabu 1 Februari 2023. 

Pada setiap pertemuan terbuka, baik di Lombok maupun Sumbawa. Masyarakat dari berbagai kalangan yang hadir, sebagian besar adalah inisiatif pribadi masing-masing. 

"Dari mulai yang hadir menjemput di bandara, banyak sekali tokoh masyarakat NTB yang datang. Itu bukan dimobilisasi tapi inisiatif mereka sendiri." ungkap aktifis 98 tersebut. 

"Saat pertemuan tertutup dan terbuka, publik NTB yang datang untuk bisa bertemu langsung dengan Pak Anis mengalir deras seperti banjir bandang," ungkapnya mengilustrasikan antusiame semangat publik, yang ingin berjumpa bakal calon orang nomer satu di Indonesia itu. 

Yunus bahkan mengklaim bahwa nampaknya pilihan warga NTB sebgaian besar sudah terpatri untuk Anies. Melihat tingginya antusiasme publik, dari sebelum hingga pasca kembalinya Anies Baswedan dari kunjunganya di NTB akhir Januari kemarin. 

"Nampaknya NTB ini punya Pak Anies," ungkap Yunus sembari tersenyum lebar. (KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini