Berencana Buat Parcel Cokelat? Berikut Rekomendasi Produknya

Sebarkan:

Cokelat identik dengan perayaan Valentine di seluruh dunia. Ada banyak alasan kenapa makanan yang terbuat dari biji kakao ini menjadi salah satu kado utama saat Valentine. Mulai dari sudah dinikmati sejak ribuan tahun yang lalu sampai dianggap mewakili perasaan. Karena itulah, tidak heran banyak produk cokelat laris manis saat Hari Valentine tiba.

Selain diberikan secara langsung, ada banyak sekali pasangan yang membentuk cokelat sebagai buket atau bahkan parcel. Merek yang bisa digunakan untuk parcel coklat Valentine ini juga sangat beragam. Dalam satu parcel bisa satu produk beda varian atau bisa juga datang dari berbagai brand. Inilah rekomendasi merek coklat untuk Valentine.

Silverqueen Edisi Valentine

Silverqueen merupakan salah satu merek laris manis saat Valentine tiba. Produk cokelat yang identik dengan kacang mede ini ditawarkan dengan berbagai varian. Mulai dari Very Berry Yogurt, Green Tea Matcha, White Chocolate, Fruit & Nut, Chunky Bar Almond, sampai dengan edisi khusus Valentine.

Supaya bisa mewakili perasaan, Anda bisa memilih produk Silverqueen yang edisi Valentine. Ada yang bentuk satuan atau eceran, tidak jarang pula sudah ada versi bundle. Kemasan dari Silverqueen untuk Valentine ini biasanya memilih warna merah muda namun tidak meninggalkan ciri khasnya.

Cokelat Cadbury

Selain Silverqueen, merek Cadbury juga banyak jadi pilihan untuk jadi kado Valentine kepada pasangan. Menurut sejarahnya sendiri, kepopuleran berbagai cokelat dengan kemasan yang cantik saat ini juga tidak terlepas dari dari putra kedua pendiri cokelat Cadbury, Richard Cadbury.

Bahkan, merek Cadbury merupakan yang pertama membuat produk cokelat khusus merayakan Valentine. Produk pertamanya adalah kotak cokelat bentuk hati dengan menambahkan ornamen seperti bunga mawar dan juga cupid. Anda juga bisa memilih cokelat yang sangat lumer ini menjadi parcel hadiah Hari Valentine.

Ferrero Rocher

Bagi para pecinta cokelat pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Ferrero Rocher. Produk cokelat yang banyak digemari di berbagai belahan dunia. Bentuknya sangat khas yakni cokelat bulat yang dibungkus dengan kertas emas dengan diberi tulisan Ferrero Rocher. Merek cokelat asal Italia ini memang terkenal menggugah selera.

Dengan bentuknya yang elegan, kemasannya yang mewah, serta harganya yang masih terjangkau, tidak salah produk ini juga jadi langganan untuk hadiah Valentine. Isian per kemasan juga beragam, mulai dari 3 biji, 5 biji, 16 biji, sampai dengan 24 biji. Semakin banyak isinya, bentuknya tambah mewah saja.

Cokelat Monggo

Produk rekomendasi selanjutnya adalah Cokelat Monggo yang berasal dari Yogyakarta. Meski lokal, namun citarasanya tetap membuat banyak orang ketagihan. Resep yang digunakan untuk membuat berbagai produk cokelat monggo terinspirasi dari Belgia, namun bahan bakunya menggunakan bahan asli dari Tanah Air.

Ada banyak sekali varian yang ditawarkan Cokelat Monggo, mulai dari 100% Cocoa Dark Chocolate, Salty Caramel & Dark Chocolate, Strawberry Chocolate, dan masih banyak lagi lainnya. Produknya memang lokal, namun rasa dan kemasannya sangat elegan. Bisa jadi salah satu isian dari parcel cokelat spesial untuk Hari Valentine.

Cokelat Toblerone

Toblerone juga merupakan produk cokelat terkenal di dunia. Merek asal Swiss ini selain terkenal memiliki rasa yang enak, bentuknya juga sangat khas, yaitu segitiga mirip piramida. Cokelatnya padat namun teksturnya sangat lembut. Bagi pecinta cokelat dengan citarasa yang cenderung pahit, bisa pilih merek ini.

Variasi dari Toblerone ini juga beragam, mulai dari Crunchy Almond, Dark, Milk, White, Raisins Fruit & Nut, dan lain sebagainya. Meski bukan produk lokal, cokelat satu ini juga banyak ditemukan di Tanah Air. Baik itu toko online atau offline.

The Belgian Chocolate

Jika berbagai merek di atas sudah terlalu mainstream, Anda juga bisa pilih produk lainnya yaitu The Belgian Chocolate. Ini merupakan produk asal Belgia yang sudah ada sejak tahun 1956. Cokelat premium yang hadir dengan berbagai varian. Ada Extra Dark 90%, Dark Chocolate Bar 85%, Dark Coconut, dan lain sebagainya.

Cokelat dengan citarasa khas Belgia sudah cukup familiar di lidah orang Indonesia. Pilihan varian dari merek satu ini beragam dan unik. Jadi, Anda bisa juga menjadikannya untuk parcel yang akan diberikan kepada orang terkasih.

Cokelat Hershey’s

Rekomendasi selanjutnya adalah cokelat asal Pennsylvania yang bernama Hershey’s. Salah satu cokelat yang juga sudah sangat terkenal di dunia dengan kelezatannya. Berbagai variannya juga bisa mengisi parcel cokelat yang akan dibuat. Bentuknya ada beberapa yang cukup unik. Salah satunya Cokelat Kisse berbentuk seperti lonceng.

Selain bentuk lonceng, Hershey’s ini juga memiliki banyak pilihan lainnya. Misalnya saja bentuk bar atau batangan, chocolate bites, wafer, sirup, dan lain sebagainya.

Berbagai merek yang disebutkan di atas bisa didapatkan dengan mudah secara online. Rekomendasi e-commerce yang dipilih adalah Blibli. Marketplace yang sudah ada sejak tahun 2011 ini memang menyuguhkan segudang keuntungan. Mulai dari memberikan layanan yang terbaik, diberikan harga kompetitif, sampai produknya lengkap.

Belanja di Blibli juga akan lebih mudah, karena e-commerce asli Indonesia ini juga menawarkan segudang promo menggoda. Misalnya saja diskon ongkos kirim (ongkir), paket bundling, promo cashback, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sistem packing di Blibli juga sangat aman, bahkan jika beli elektronik akan menggunakan kayu.

Mari beli cokelat untuk parcel Valentine tahun ini di Blibli saja. Nikmati segudang keuntungan yang diberikan!.(KA-Adv)

 

 

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini