Beregu Putri Bridge Sumbawa Raih Perunggu di Porprov XI NTB

Sebarkan:

Mataram, KA.

Tim beregu putri Bridge Kabupaten Sumbawa, akhirnya berhasil menduduki tempat ketiga dengan meraih medali perunggu dibawah Lombok Tengah juara 1 dan Mataram juara 2 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI NTB di Mataram 18 - 25 Februari 2023.

 Tim putri tersebut sebelumnya berhasil menundukkan sejumlah tim Bridge Kabupaten/Kota lainnya.

Untuk Cabor Bridge Porprop NTB tahun 2023 ini Juara 1 beregu putra diraih tim  Lombok Tengah, beregu putri Lombok Timur dan beregu campuran Lombok Timur.

Sedangkan Tim Bridge Sumbawa kali hanya meraih perunggu dari Tim Beregu Putri terdiri dari atlet Wulandari, Sanima, Erma Wahyuni, Melly Putri Thalia, Hajar Aswad dan Febriana Nurhikmah, dan hingga 24 Februari 2023 kontingen Kabupaten Sumbawa meraih total medali emas (32), Perak (26) dan Perunggu (45).

Ketua Umum Gabsi Kabupaten Sumbawa Riki Trisnadi SE M.Si didampingi Sekretarisnya Ken Suharly menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas usaha dan prestasi yang telah mampu diraih oleh para atlet Bridge Sumbawa, khusus tim Beregu Putri yang telah berhasil menyabet perunggu dan menyumbang medali untuk kontingen Kabupaten Sumbawa.

"Apa yang telah diraih ini tentu akan dijadikan bekal dan pengalaman agar prestasi kedepan dapat lebih ditingkatkan," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini