Asyik Pesta Miras, Sekelompok Remaja Diamankan Patroli Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kepolisian Resor melalui Unit Patroli Samapta melakukan pembinaan kepada sejumlah remaja yang kedapatan sedang mabuk-mabukan saat patroli rutin di seputaran Kota Sumbawa, Rabu (28/09/22) dini hari.

Sejumlah remaja tersebut diamankan saat sedang pesta miras di salah satu minimarket  di wilayah Labuhan Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas Polres Sumbawa membenarkan kegiatan tersebut, pihaknya mengamankan 8 orang remaja yang kedapatan sedang mabuk-mabukan di depan salah satu minimarket.

Kasi Humas menjelaskan awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang tengah mabuk-mabukan, petugas kemudian bergerak cepat mendatangi lokasi dan langsung mengamankan sejumlah remaja tersebut.

"Saat diamankan di Mapolres Sumbawa, para remaja tersebut diberikan pembinaan berupa tindakan disiplin dan himbauan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, setelah itu mereka di minta untuk pulang kerumah masing-masing." ucap Kasi Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut untuk melaporkan setiap hal yang kiranya dapat menjadi gangguan kamtibmas, karena Polres Sumbawa akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Ia juga berpesan kepada para orang tua agar lebih mengawasi kepada anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini