Dilantik Jadi Korwil Pulau Sumbawa, Haji Jarot Siap Maju di Pilkada 2024

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA. 

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), kembali mencalonkan Ir.  H. Syarafuddin Jarot untuk maju menjadi calon Bupati Sumbawa periode 2024 - 2029. 

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Utsman Ahim SH MH, menyatakan, Partai Gerindra kembali mendorong H. Syarafuddin Jarot untuk maju menjadi calon Bupati Sumbawa periode 2024 - 2029.

"Kita kembali mendorong H. Syarafuddin Jarot untuk maju menjadi calon Bupati Sumbawa tahun 2024," ungkap Ali saat pelantikan Korwil Pulau Sumbawa dan Pengurus DPC Gerindra Sumbawa, di Hotel Grand SAMOTA, Minggu (22/05/2024).

Selain itu, Partai Gerindra juga  mendorong Wakil Bupati Bima HM. Dahlan untuk maju menjadi calon Bupati Bima tahun 2024 mendatang.

"Kita juga mendorong wakil Bupati Bima untuk menjadi calon Bupati 2024 mendatang,"katanya.

Pada kesempatan itu, Drs. Mohamad Ansori  dilantik sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa dan Muhammad Faesal SAP sebagai Sekretaris oleh Ketua DPD Gerindra NTB, di Hotel Grand SAMOTA, Minggu (22/05/2022).

Bersamaan dengan itu, dilantik pula Ir. H. Syarafuddin Jarot sebagai Koordinator  Wilayah (Korwil) Partai Gerindra Pulau Sumbawa.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPD partai Gerindra Propinsi NTB, H. L. Pathul Bahri S.IP dan Sekretaris, Ali Utsman. A. SH MH,beserta jajaran Fraksi DPRD propinsi NTB, seluruh Pengurus Fraksi Partai Gerindra DPRD  se pulau Sumbawa, para Ketua PAC, kader dan simpatisan.


Sementara itu, Koordinator Wilayah Partai Gerindra Pulau Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot dalam orasi politiknya menyampaikan, hari ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Partai Gerindra Sumbawa dalam dinamika untuk menyongsong perhelatan politik di 2024 mendatang.

"Momen ini memacu kita untuk mencapai target Partai Gerindra di seluruh tingkatan hingga pilpres mendatang," ungkap Haji Jarot sapaan akrabnya.

Haji Jarot  menyatakan,  tanggung jawab yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. dengan kekuatan dan tekat yang keras, insyaallah Partai  Gerindra akan memenangkan pilkada dan Pileg tahun 2024  mendatang.

Karenanya, ia mengajak seluruh kader Partai Gerindra unt merapatkan barisan dan menjaga soliditas untuk meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

"Ayo rapatkan barisan, kebulatan tekad dan perjuangan, kerja nyata yang dapat menentukan keberhasilan. Jangan memutar arah angin dalam berlayar di samudera luas, tapi putarlah arah layar. tolok ukur keberhasilan adalah soliditas dan kekompakan kita. mari berjuang dan bersatu agar kita bisa menjadi kader mandiri dan berdikari, kader yang piawai dan  tangguh untuk meraih kemenangan di Pilpres, pileg dan Pilkada 2024 nanti," cetusnya.,(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini