Kunjungi Lombok, Dirlintaskim Cek Kesiapan Petugas Imigrasi BIZAM

Sebarkan:

Lombok Tengah, KA.

Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Amran Aris melakukan kunjungan kerja ke Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Lombok Nusa Tenggara Barat, Selasa (15/03/2022).

Dalam kunjungannya, Amran Aris selaku Dirlantaskim yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan; Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Onward Victor M.L. Toruan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Pungki Handoyo, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Muhammad Usman meninjau kesiapan petugas dan sistem keimigrasian pada TPI BIZAM. 

Dalam kunjungannya, ia  mengingatkan kepada seluruh petugas pemeriksa dokumen keimigrasian di TPI BIZAM untuk selalu mengedepankan sopan santun dan ramah dalam melayani pengunjung yang masuk maupun keluar wilayah Indonesia.

Sehingga dalam perhelatan internasional MotoGP 2022 yang di selenggarakan di Kuta Mandalika dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. 

Pungki Handoyo, selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar menyatakan, dengan kunjungan yang di lakukan oleh  Dirlintaskim dapat membuar persiapan imigrasi lebih matang dalam melayani pengunjung yang akan datang.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini