Kunjungi Lombok, Dirintel Keimigrasian Cek Kesiapan Imigrasi Jelang MotoGP Mandalika

Sebarkan:

Lombok Tengah, KA.

Guna memastikan kesiapan petugas dan fasilitas keimigrasian menyambut perhelatan MotoGP 2022, Plt. Direktur Jenderal Imigrasi yang diwakili oleh Direktur Intelijen Keimigrasian oleh R.P Mulya melakukan kunjungan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (10/03/2022)


Dalam kunjungannya, R.P Mulya meninjau kesiapan petugas serta seluruh counter pemeriksaan Imigrasi dan perangkat kesisteman yang ada di TPI BIZAM. 

Ia berharap seluruh petugas dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, berpakaian rapi, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena petugas di TPI merupakan wajah dari Kemenkumham. 

Ia juga beliau memberikan apresisasi kepada seluruh jajaran di Wilayah Kerja NTB karena sudah mempersiapkan segala hal dengan baik.

Kunjungan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke Pelabuhan Gili Mas, dimana pada lokasi ini dibentuk posko sebagai Pusat Informasi Keimigrasian yang nantinya akan menjadi pintu masuk bagi kapal asing yang akan datang ke Lombok.

Terakhir, R.P Mulya mengunjungi posko Pusat Informasi Keimigrasian yang terletak di wilayah pantai Kuta Mandalika tidak jauh dari Sirkuit Mandalika. Posko tersebut akan menjadi pusat informasi keimigrasian bagi masyarakat sekitar atau Warga Negara Asing.

Pungki Handoyo, selaku Kakanim Sumbawa Besar menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Terima kasih kepada Direktur Intelijen Keimigrasian Bapak R.P Mulya sudah datang untuk meninjau kesiapan dalam pagelaran motoGP 2022, semoga Pagelaran MotoGP 2022 ini dapat berjalan lancar dan sukses," harap pungki.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini