Jelang MotoGP, Dirlintaskim Tinjau Posko Imigrasi di Kuta Mandalika

Sebarkan:

Lombok Tengah, KA.

Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Amran Aris melakukan kunjungan kerja ke Posko 1 Kuta dan Posko 2 di dalam wilayah sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (16/03/2022).

Dalam kunjungannya, Amran Aris selaku Dirlantaskim yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto; Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati; Kepala Divisi Administrasi; Saefur Rochim, meninjau kesiapan petugas dan fasilitas-fasilitas pendukung  di posko 1 maupun posko 2. 

Dalam kunjungannya, ia sangat mengapresiasi Tim Satgas MotoGP yang telah berhasil mendirikan Posko  cukup representatif dan menghadirkan fasilitas yang dapat membuat nyaman bagi para pengunjung.

“Saya sangat mengapresiasi saudara sekalian yang telah berhasil mendirikan Posko yang sangat nyaman ini. Selain Posko yang sangat menarik ini, petugasnya juga harus ditingkatkan pelayanannya, bersikap sopan, ramah dan santun kepada pengunjung yang datang ke Posko ini nantinya," pesannya.

Pungki Handoyo, selaku Kakanim Sumbawa mengatakan,  dengan kunjungan Dirlintaskim  Amran Aris dapat membuat persiapan imigrasi lebih matang dalam melayani pengunjung ataupun wisatawan asing dari  mancanegara.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini