Serahkan SK Pengurus Baru, Gerbong H. Id Resmi Bergabung ke DPC PBB Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ( DPC PBB) menyerahkan SK Kepengurusan terbaru ke KPU Sumbawa, Rabu  (16/02/2022).


SK tersebut langsung diserahkan Ketua DPC PBB Sumbawa di dampingi jajaran pengurusnya kepada Ketua KPU Sumbawa M Wildan. 
"Dalam penyerahan SK DPC PBB, Kami diterima langsung oleh Ketua KPU beserta komisioner  lainnya, " ujar Ketua DPC PBB Sumbawa, Khaeruddin. SE didampingi sejumlah pengurus.

Dalam revisi SK jajaran  Kepengurusan itu terdapat nama H. Muhammad Idham, SE yang sebelumnya menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Sumbawa. Kini diamanahi sebagai Ketua Badan Kehormatan DPC PBB. Tidak hanya H. Id saja sapaan akrab Mantan Ketua PKB itu tercatat dalam jajaran kepengurusan namun sebagian gerbongnya masuk dalam kepengurusan PBB. 

Bahkan, Ibu Hatimi diamanahi sebagai Ketua Muslimat Bulan Bintang (MBB) sebagai underbow PBB Sumbawa.  Tidak hanya itu, salah seorang Mantan Anggota DPRD Sumbawa periode 2014 - 2019 A. Rahman Atta, S.Ag. MM juga masuk dalam jajaran kepengurusan sebagai Sekretaris DPC PBB Sumbawa. 

Dengan kolaborasi ini, menambah keyakinan dan optimisme  di pemilu 2024 akan meraih kursi di tiap dapil.

" In Syaa Allah, dengan kolaborasi ini akan mampu mendongkrak suara PBB di Pemilu 2024 mendatang. Bahkan menargetkan tiap dapil meraih kursi. Ini tidak muluk-muluk,"tegas Mantan Anggota DPRD dua periode ini.

"Kami tidak sekedar memasang target. Tapi dari hitungan-hitungan, In Syaa Allah kita dapat meraihnya. Keberadaan H. Id di PBB akan mampu mendongkrak suara PBB ke depannya. 'Kami akui H. Id ini begitu banyak dilirik partai lainnya. Karena telah teruji dan mampu mendudukan 1 fraksi di DPRD Sumbawa dari sebelumnya tidak ada kursi, " imbuh  Her sapaa akrabnya.

Begitu pula dengan bergabungnya mantan Anggota DPRD. A. Rahman Atta, S. Ag. MM akan mampu mendongkrak partai.                  H. Muhammad Idham, SE ketika dikonfirmasi membenarkan telah menjadi bagian dari DPC PBB Kabupaten Sumbawa. Di Kepengurusan PBB diamanahi sebagai Ketua Badan Kehormatan. 

"Inilah dinamika demokrasi dan politik yang bergerak dan dinamis," ujar Mantan Ketua PKB Sumbawa ini. 

Keputusannya bergabung di PBB lanjut H. Id sapaan akrabnya telah melalui proses yang panjang dan pengkajian yang sangat mendalam. Tidak hanya dirinya saja yang bergabung ke PBB Sumbawa namun sebagian gerbongnya ikut bergabung. Dengan kebersamaan dan kolabarasi ini, dirinya optimis dan yakin mampu membesarkan PBB ke depannya.

"Dengan pengalaman saya sebagai Ketua partai dan telah mengantar 1 fraksi di lembaga DPRD dari sebelumnya tidak ada kursi selama 3 periode pemilihan," jelasnya seraya menambahkan begitu juga dengan PBB saat ini belum memiliki kursi akan mampu meraih kursi di tiap Dapil.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini