LBS Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Alas

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Musibah banjir bandang akibat meluapnya Bendungan Marente  Kecamatan Alas, Senin sore (14/02) lalu, menyebabkan rusaknya rumah warga dan sejumlah infrastruktur.

Kondisi tersebut mengundang keprihatinan dan rasa kepedulian dari sejumlah kalangan.


Salah satunya datang dari  H. Lalu Budi Suryata SP yang akrab dipanggil LBS, salah seorang politisi PDIP Perjuangan yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi NTB.


LBS Rabu (16/02) lalu bersama tim peduli PDIP Perjuangan langsung terjun ke Kecamatan Alas membawa bantuan sembako bagi warga korban banjir Alas.

Bantuan tersebut  disambut gembira oleh  warga terdampak banjir  di Desa Marente, Desa Kalimango, Desa Baru, Desa Dalam dan Desa Luar.

LBS  yang ditetapkan DPC PDIP Sumbawa untuk maju sebagai Bupati Sumbawa pada Pilkada 2024 mendatang ini, kepada awak media media bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warga yang ditimpa musibah.

Hal itu, merupakan kewajiban bersama, ketika mendengar ada saudara yang tertimpa  nusibah, maka tanpa diminta  berkewajiban untuk membantu dan menaruh kepedulian.

Apalagi, dirinya sebagai wakil rakyat tentu harus dapat membantu warga  yang saat ini tengah mendapatkan musibah.

“Jangan lihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tetapi yang terpenting ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban banjir. Kami mengetuk hati masyarakat NTB khususnya di Sumbawa agar bisa membantu saudara kita yang tertimpa musibah ini. Sehingga nantinya bisa menata kembali kehidupan nya," cetus LBS.(KA-04)





 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini