Keluarga Besar Imigrasi Sumbawa Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Badas

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke – 72 Tahun 2022, Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Badas Sumbawa, Senin (24/01/2022).


Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Pungki Handoyo, upacara tabur bunga ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan staf Kanim Sumbawa Besar.

"Kegiatan hari ini adalah bentuk penghormatan kita sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan di masa lalu" ungkap Pungki usai kegiatan ziarah dan tabur bunga.

Pungki juga berpesan kepada seluruh jajaran agar tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara.

 "Sebagai generasi penerus, kita akan melanjutkan perjuangan dari para pendahulu. Semangat, jiwa kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban dan pantang menyerah dapat menjadi sumber motivasi untuk meningkatkan kinerja guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022 kali ini yaitu “Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum Keimigrasian dan Keamanan Untuk Negeri”, cetusnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini