Bocah SD yang Hanyut Terseret Banjir Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

Kota Bima, KA.

Memasuki pencarian hari ketiga, Wilda (10), salah satu korban terseret air bah di sungai Kelurahan Kolo Lingkungan Bonto Kecamatan Asakota Kota Bima, akhirnya  ditemukan meninggal dunia, Sabtu pagi tadi (15/1/2022).


Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, korban yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) ini ditemukan tim SAR gabungan mengambang di laut pukul  06.20 Wita.

"Korban ditemukan arah barat sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, sudah diserahkan ke pihak keluarga," ungkap Nanang.

Seperti diketahui, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, korban bersama seorang temannya hanyut terseret arus sungai yang diakibatkan banjir bandang ketika menyebrangu sungai usai pulang dari memupuk tanaman jagung. Salah satu korban berhasil diselamatkan beberapa saat setelah kejadian.

Tim rescue Pos SAR Bima, TNI, Polri, BPBD, TSBK, potensi 204 mataram, warga setempat, dan unsur lainnya melakukan pencarian di permukaan dan bawah air  dengan penyelaman dari lokasi kejadian hingga ke laut. Akhirnya korban ditemukan saat memasuki pencarian hari ketiga.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini