Patroli Jelang Nataru, Polisi Amankan Sajam dan Knalpot Brong

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Patroli cipta kondisi jelang perayaan natal dan tahun baru 2022 di wilayah hukum Polres Sumbawa terus digencarkan guna mengantisipasi gangguan dan membiasakan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas.

Kegiatan patroli cipkon yang dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos kali ini menyasar jalan utama  di Terminal Sumer Payung Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa, Rabu malam (22/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut petugas melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan baik R2 dan R4 dan memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19

“Sasaran patroli Cipkon yakni mencegah timbulnya gangguan kamtibmas seperti sajam, miras, kendaraan knalpot racing dan tentunya penegakan protokol kesehatan 5M,” cetusnya.

Dikatakan Kasi Humas, kegiatan yang berjalan kurang lebih dua jam tersebut petugas juga menindak 2 kendaraan bermotor yang kedapatan mengunakan knalpot brong dan mengamankan satu buah sajam yang dibawa seorang remaja.

“Motor brong dan sajam yang kami amankan langsung kami bawa ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini