Jumat Berkah, Kodim 1628/SB Bersama PT AMNT Salurkan Bantuan Sembako

Sebarkan:

  


Sumbawa Barat, KA.

Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid 19, Kodim 1628/SB bersama PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) menggelar kegiatan Jumat berkah, pemberian bantuan sembako kepada warga  di Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.


Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST., MIP.,  kepada awak media, Jumat (12/11/2021), menjelaskan,  kegiatan Jumat Berkah yang digelar hari ini, merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan PT Amman Mineral Nusa Tenggara dalam hal ini bersinergi dengan pemerintah setempat termasuk dengan TNI-Polri.

"Kegiatan positif ini diharapkan dapat sedikit membantu  kesulitan masyarakat ditengah pandemi covid -19," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim kembali menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar dengan penuh kesadaran mengajak keluarga dan kerabat untuk vaksinasi di tempat yang sudah ditentukan dengan menyiapkan foto copy KTP.

"Silahkan segera mendaftar dengan membawa copy KTP di sejumlah lokasi untuk mendapatkan pelayanan vaksin dari petugas,"  tukasnya.

Damdim juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Kita tidak boleh lengah dengan keadaan walau kencenderungan kasus menurun bukan berarti covid -19 sudah tidak ada," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi, ST, M.I.P., Kasdim 1628/KSB, Mayor Inf Dahlan S,sos., Spesialis External Relation PT AMNT beserta manajemen, Kapolsek Jereweh, Aiptu Saiful, Danramil 1628-05/Jereweh, Lettu Inf Stevanus Hanas, Kades Desa Belo, Kaharudin SH, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Belo.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini