Sejumlah Remaja Mabuk, Penjual Miras di Lape Diamankan Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Seorang pria berinisial B (45) warga Dusun Dete Atas Desa Dete Kecamatan Lape tak berkutik ketika petugas Kepolisian dari Polsek Lape menggeledah isi tokonya dan mendapati puluhan botol minuman keras jenis brem., Kamis (29/07/21) pukul 18.30 wita.

Penggeledahan tersebut berawal dari tertangkapnya sejumlah remaja saat  tsedang mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan raya Sumbawa-Lape tepatnya di trotoar depan SDN 3 Lape Kecamatan Lape.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos membenarkan peristiwa tersebut.

"Beawal dari informasi masyarakat, kemudian kami datangi dan ternyata benar ada remaja yang berjumlah sekitar 6 orang sedang mengkonsumsi miras, dan langsung di amankan di polsek,” terang Kasi Humas.

Setelah dilakukan pembinaan dan interogasi lebih lanjut, ungkap Sumardi, kemudian didapati informasi bahwa miras yang dikonsumsi tersebut dibeli dari sebuah toko di Dusun Dete Atas Desa Dete Kecamatan Lape.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, Personel Polsek Lape kemudian menuju lokasi penjual miras, dan setelah digeledah petugas berhasil menemukan puluhan botol miras jenis brem di dalam rumah tersebut," tukasnya.

Dalam penggeledahan tersebut, Personel Polsek Lape mengamankan barang bukti berupa miras jenis Brem sebanyak 55 botol ukuran 600 ml dengan rincian 54 botol brem warna putih dan 1 botol brem warna merah.

"Seanjutnya barang bukti miras beserta pemiliknya  berinisial B (45) tersebut diamankan ke Mapolsek Lape guna pemeriksaan dan peroses lebih lanjut," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini