Jemput Bola, Polres Sumbawa Gelar Vaksinasi "On The Road"

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA

Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 nasional, Polres Sumbawa menggelar kegiatan 'On The Road', Kegiatan vaksinasi di Jalan kali ini  bertempat di Jalan Kampung Mande Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Jumat (09/07/2021).

Melalui kegiatan vaksinasi di jalan ini, pemberian vaksinasi tidak lagi dilakukan pada Fasyankes atau Puskesmas tetapi melalui upaya jemput bola ke lingkungan masyarakat sehingga lebih mudah untuk mengakses masyarakat perlu mengantri panjang.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menjelaskan kegiatan vaksinasi di jalan ini, sekaligus menjadi salah satu upaya Polri khususnya Polres Sumbawa untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Persyaratan vaksinasi di jalan ini cukup mudah, hanya perlu menunjukkan KTP serta melewati banyak pemeriksaan kesehatan awal. Nampak banyak masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Polres Sumbawa berharap dengan melaksanakannya vaksinasi di jalan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan pengendalian penyebaran covid-19.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini