Terjaring Razia, 7 Motor Knalpot Racing Diamankan Personel Polsek Alas

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Sejumlah kendaraan roda dua terjaring razia yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Alas bertempat di Jalan Raya Depan Mapolsek setempat, Senin (14/06/2021) pagi.

Sebanyak 7 kendaraan diamankan oleh Personel Polsek Alas karena menggunakan knalpot racing serta tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraan.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan para pengendara tersebut terjaring razia ketika Polsek Alas melaksanakan kegiatan penertiban kendaraan bermotor dan ops yustisi terhadap para pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Alas.

“Saat ini ada 7 yang kita tilang dan wajib mengganti knalpot racing dengan knalpot standar, kendaraan yang terjaring razia tersebut sementara ini diamankan Mapolsek Alas,” sebut Kapolsek Alas.

Selain menjaring para pengendara nakal, Personel Polsek Alas juga turut menjaring beberapa pengguna jalan yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Alas memberikan teguran serta sanksi terhadap para pelanggar untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan serta sanksi sosial berupa push up bagi pelanggar prokes.

“Kegiatan razia dan Operasi yusitisi ini kami lakukan guna menertibkan masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta tetap menerapkan prokes 5M saat keluar rumah," tutup Kapolsek.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini