Konter HP Dibobol Maling, Kapolsek Labangka Olah TKP

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kepolisian Sektor Labangka Polres Sumbawa mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), tindak pidana perampokan dengan pemberatan di konter milik Iman Sukiman di Dusun Telaga Ungkak Desa Labangka Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa., Selasa (09/02/21) pukul 16.30 wita.

Kapolsek Labangka Iptu Sumarsono ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa aksi perampokan pertama kali kali diketahui sekitar pukul 14.00 wita ketika seorang warga yang ingin membeli handphone.

Namun saat  kotak HP merk Vivo tipe Y20 dan tipe Y12 S tersebut dibuka, ternyata tidak ada HP didalamnya, 2 buah HP tersebut diduga telah hilang dicuri oleh pelaku yang belum diketahui.

“Saat melihat handphone ditokonya  hilang dicuri, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labangka. Mendapati laporan kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, ”jelas Kapolsek.

Saat dilakukan olah TKP awal didapati sebuah tangga yang diduga digunakan oleh pelaku untuk memanjat ke atas atap kios, dan didapati juga atap seng Kios tersebut dalam keadaan terbuka.

Pelaku yang diduga  lebih dari satu orang tersebut masuk ke dalam kios melalui atap seng yang sebelumnya dibuka dengan cara dirusak.

“Pelaku perampokan juga merusak atap kios atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 4.000.000,”ucapnya.

Kapolsek Labangka menyatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif terkait kejadian perampokan tersebut. 

“Barang bukti dan keterangan dari bukti yang kami kumpulkan, semoga kasusnya dapat segera terungkap dan pelaku dapat kita tangkap," pungkasnya.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini