“Indehoy” Dalam Mobil, Pasangan Setengah Telanjang Diamankan Pol PP

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Diduga berbuat mesum, sepasang laki-laki dan perempuan muda digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat patroli rutin di jalan tanjakan setelah Jembatan SAMOTA, Minggu malam (7/2/2021) sekitar pukul 22.15 Wita. Saat mobilnya digerebek, pasangan wanitanya dalam kondisi setengah telanjang. 

Kasat Satpol PP Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos., M.Si  ketika dikonfirmasi awak media membenarkan petugas mengamankan pasangan bukan muhrim yang diduga akan berbuat mesum di dalam mobil tersebut.

Peristiwa penggerebekan tersebut, sambung Kasat, bermula ketika patroli rutin yang dikomandoi Kasi Opdal, Mukhtamarwan, S.Pt bergerak ke arah SAMOTA. Petugas saat itu mencurigai sebuah mobil yang di parkir di pinggir jalan tanjakan setelah  jembatan Samota. Setelah dihampiri ternyata di dalam mobil tersebut ditemukan sepasang muda mudi dalam keadaaan setengah telanjang.

“Petugas patroli menemukan pasangan muda mudi kondisinya sudah setengah telanjang. Karena kami curigai akan berbuat tidak senonoh keduanya  kami amankan,” ungkap Kasat.

Dihadapan petugas, kata Kasat,  pasangan berinisial SP (29) pengusaha jagung asal Jember Jawa Timur  bersama teman wanitanya, WR (25) mantan karyawati bank di NTB asal Malang Jawa Timur itu, mengaku belum sempat melakukan hubungan suami istri.

“Kendati pakaian dalam sang wanita sudah terlepas, namun mereka mengaku belum sempat melakukan hubungan badan,” tukasnya.

Keduanya, diamankan petugas ke Kantor Satpol-PP untuk dimintai keterangannya. 

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan, mereka dipulangkan pada Senin (7/2) dinihari pukul 01.30 Wita, setelah menandatangani  surat pernyataan,” pungkasnya.(KA-01)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini