Gasak Motor di Samota, Tiga Pemuda Diringkus Polisi Saat Pesta Sabu

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Tim Puma Polres bersama Opsnal Sat Brimobda NTB berhasil meringkus RM alias Joy (23), IF (23), dan AY (17) Senin malam tadi (22/2/2021) di kediaman milik RM tepatnya di Dusun Bukit Tinggi Desa Lape Kecamatan Lape. Ketiganya diringkus setelah menggasak sepeda motor di Jalan Samota pada 18 Februari lalu.

Saat diringkus ketiganya sedang asyik pesta sabu-sabu, hal tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang di konfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S. Sos. 

“Ketiganya merupakan warga Dusun Bukit Tinggi Desa Lape Kecamatan Lape, Saat melakukan penangkap di kediaman RM, Ketiganya memang sedang pesta sabu," ungkapnya.

Dari tangan para terduga pelaku pihak kepolisian berhasil menyita 1 unit motor hasil curian dan 1 unit motor yang di gunakan untuk melakukan aksi kejahatan, selain itu pihak kepolisian juga menyita alat lengkap hisap sabu-sabu.

“Saat ini ketiganya sedang dalam proses penyidikan.Selain itu, curanmor kami juga akan mendalami Narkoba yang terkait,” pungkas Kasubag Humas.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini