tayang 15/07/2020

Warga Menala Masih Cinta Petahana, Amir Ma'ruf : KH Zul Tak Terkait Kotak Kosong

Sebarkan:


Taliwang, KA.

Kampanye terbatas Calon Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H.W Musyafirin, MM di titik ke 4 terakhir Lapangan Brama Kelurahan Menala Taliwang  penuh kejutan. Momen tersebut terekam saat politisi Partai GERINDRA KH Amir Ma'ruf Husain menyebut jika mantan Bupati dua periode, KH Zukifli Muhadli  tidak berada di Balik pemenangan Kotak Kosong.

" Masyarakat sudah pintar, mengerti dan paham posisi pak Kyai.  Yang bisa menjawab itu hanya pak Kyai. Tapi, apa dasarnya  memilih kotak kosong ?," kata Amir Ma’ruf yang juga kerabat dekat Kyai Zul ini. 

Ia menegaskan, jika selama ini baik KH Zul maupun H. Firin memiliki hubungan yang baik. Apalagi kepimpinan Firin - Fud dalam empat tahun ini secara umum dinilainya sudah sangat bagus dan berhasil. 

" Jadi, saya melihatnya Kyai Zul itu berpikir untuk KSB secara umum. Beliau bersama rakyat,  yang paling baik itu yang tentu akan didukung," tambah Ma'ruf. 

Kyai Zul di Pilkada KSB 2020 ini dinilai sebagian pihak sangat memberikan efek bagi siapa saja yang didukungnya. Ini karena pendiri Ponpes Al - Ikhlas  Taliwang itu masih punya pendukung dan simpatisan yang cukup menyebar.

Bila di KSB ini terjadi kotak kosong untuk kemudian dikaitkan dengan Kyai Zul sebagai salah seorang Tim pemenangannya, maka bukan sikap Kyai Zul sebagai tokoh yang telah membangun pondasi pembangunan KSB selama 10 tahun kepemimpinannya. 

" Jadi saya melihatnya seperti itu. Kyai bersama rakyat yang tentu akan mendukung calon pemimpin yang memiliki komitmen positif membangun daerah," tandas Ma'ruf. 

Hingga berita ini diturunkan, Lapangan Gembira dan Lapangan Brama Kelurahan Menala  adalah titik ke 3 dan ke 4 yang dikunjungi H. Firin dalam agenda kampanye terbatasnya di Kota Taliwang. Kedua lapangan itu dipadati oleh pendukungnya. Mereka nampak antusias saat  H. Firin tiba di lokasi. 

" Kalau melihat seperti ini, antusias seperti ini, berapa? Berapa?" ujar H. Firin untuk kemudian dijawab 100 persen oleh masa pendukung. 

Sambutan luar biasa dari publik tersebut  tampak di luar ekspekstasi. H. Firin  pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya hingga menjawabnya  dengan ikut menyempatkan diri berbaur dan berjabat tangan bahkan berfoto selfie bersama pendukungnya.

“Saya sering kesini, tapi siang hari ini warga Kelurahan Menala  betul-betul memberikan sebuah kejutan,” pungkasnya. (KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini