tayang 15/07/2020

Polsek Alas Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bencana angin puting  beliung di Kecamatan Alas Barat, Alas dan Buer, Kabupaten Sumbawa, NTB mengundang keprihatian sejumlah pihak.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, jajaran Polsek Alas Barat menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana tersebut, Jumat (13/11/2020)

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek beserta personelnya kepada 11 warga di Desa Labu Mapin Kecamatan Alas Barat. Sebagian besar rumah warga mengalami kerusakan dibagian atap karena terbuat dari seng.

Kapolsek Alas Barat, AKP I Komang Oka menyebutkan, bantuan sosial berupa paket sembako itu disalurkan bagi warga yang terdampak bencana. Bantuan tersebut disalurkan langsung ke setiap rumah yang mengalami kerusakan akibat bencana.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, kami pun turun ke lapangan membantu warga dengan memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana ini,” katanya.

Ia juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, untuk meringankan beban bagi warga yang sedang mengalami musibah.(KA-01) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini