Jembret Pelajar SMA, Pemuda Ini Dibekuk Tim Puma

Sebarkan:

Sumbawa  Besar, KA.

DK (25) warga Desa Pungka, Kecamatan Unter Iwes akhirnya tak berkutik setelah dibekuk  Tim Puma Polres Sumbawa, Selasa (03/11/2020) sekitar pukul 21.30 wita. Pemuda ini diduga pelaku penjambretan di Depan Kos-kosan Bosito, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi, S.Sos, membenarkan pengungkapan tersebut. 

Dikatakan, DK diduga terlibat Curat di jalan Jambu 02, Kos-kosan Bosito, Rabu 14 Oktober 2020 lalu, berdasarkan laporan polisi nomor : LP / 517 / X / 2020 / SPKT.

Diceritakan, saat itu, korban, Satrika (17) pelajar, sedang memainkan handphone (hp) miliknya di TKP. Tiba-tiba datang dua orang yang tidak di kenalnya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Vario. Dua orang tersebut lanjut Kasubbag, kemudian merampas hp milik korban dan keduanya langsung melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 3.400.000,. korban kemudian melaporkan ke Polres Sumbawa untuk di tindak lanjuti,” ungkapnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut lanjutnya, Sat Reskrim Polres Sumbawa melakukan penyelidikan. Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan terduga pelaku dan barang bukti, tim pelakukan pengejaran dan berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial DK dan barang bukti di Desa Pungka di rumah terduga.

“Terduga pelaku dan barang bukti Hp milik korban dan sepeda motor yang diduganakan saat beraksi diamankan ke Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini