tayang 15/07/2020

Emak-Emak Desa Simu Kepincut Terobosan Jarot-Mokhlis

Sebarkan:


Sumbawa Besar, KA.

Bukan hanya laki laki, dukungan dari kaum perempuan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mohklis) terus mengalir.

Seniati, emak-emak warga Desa Simu Kecamatan Maronge kepada awak media di kediamannya, Kamis (26/11/2020), menyatakan dukungannya kepada paslon Jarot-Mokhlis pada pilkada 9 Desember mendatang.

Selain figure yang mumpuni, sambungnya, visi misi dan 15 terobosan paslon Jarot-Mokhlis sangat pas dengan harapan masyakarat untuk Sumbawa lebih maju kedepannya. 

Ia mengaku kepincut dengan terobosan Jarot-Mokhlis di sector pertanian yang peningkatan sarana prasarana pertanian, termasuk agroindustri dengan mendatangkan investor untuk membangun pabrik pakan ternak di Sumbawa.

“Kalau ada pabrik di Sumbawa, anak-anak kami yang nganggur bisa bekerja, harga jagung otomatis akan ikut naik. Terobsan ini yang membuat saya dan teman-teman mendukung beliau berdua,” ungkap Seniati mantap.

Begitu juga halnya, kata dia, terobosan bantuan untuk UMKM termasuk pedagang bakulan, tentunya akan membantu kaum perempuan guna menopang ekonomi keluarganya.

Ia juga mengparesiasi terobosan Jarot-Mokhlis di bidang keagamaan yakni Program Magrib Mengaji dan insentif bagi guru ngaji.

“Kami sangat setuju dengan program keagamaan, apalagi sekitar 50 ibu-ibu di desa ini sudah membentuk majelis Taklim. Jika beliau berdua terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, mohon kami diperhatikan,” tukasnya.

Karenanya, ia bersama kaum emak-emak lainnya terus bergerak untuk memenangkan paslon Jarot-Mokhlis di Desa Simu, dengan mengajak keluarga kerabat dan handaitaulan untuk bergabung berasama paslon nomor urut 5 tersebut.(KA-01)

   


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini