tayang 15/07/2020

Untuk Hadang Krisis di Sumbawa, FH Ajak Masyarakat Pilih NurSalam

Sebarkan:
Sumbawa Besar, KA. 

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah (FH) memberi gambaran dampak krisis ekonomi dalam acara kampanye Paslon nomor urut 2, Nurdin Ranggabarani dan Burhanuddin Jafar Salam (NurSalam) di Lunyuk, Sumbawa pada Kamis (15/10/2020).

Fahri yang berorasi berapi-api dalam bahasa Indonesia dan Sumbawa mengatakan, tidak ada kekutan kekuasaan jika pertumbuhan ekonominya minus. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Eropa minus 20 persen, India minus 23 persen, Malaysia minus 15 persen dan Indonesia minus 5,32 persen. 

"Minus minus ini kalau situasi normal sudah jatuh kekuasaan. Tapi ini karena ada krisis," kata dia mengingatkan.

Ia menambahkan, masyarakat Sumbawa (secara keseluruhan) tidak mau krisis akan merembet ke Sumbawa. Jika masyarakat tidak kuat akan menjadi korban dari krisis. Pertumbuhan ekonomi Sumbawa akan menjadi negatif yang berimbas pada hilangnya pekerjaan. Perekonomian akan berhenti bertumbuh, pengangguran akan meningkat dan menghantam generasi muda.

Akibatnya menurut Fahri, bisa meningkatnya angka kriminalitas. Dalam sudut pandang dia, bukan hanya rakyat pejabat-pejabat juga akan maling.

Untuk itu pintanya, masyarakat harus menghadang dan menghalau krisis jangan sampai datang ke Sumbawa dengan cara memilih pemimpin yang sehat dan bugar seperti NurSalam. 

"Ini bukan main-main memilih pemimpin. Samapikan pesan ini ke seluruh masyarakat dan keluarga anda," seru Fahri. (KA-03)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini