tayang 15/07/2020

Tokoh Masyarakat Luk Karya Yakin Ditangan Jarot-Mokhlis Sumbawa Lebih Maju

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA. 

Memiliki banyak relasi dan networking di dalam dan luar negeri pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) akan mampu membawa Sumbawa menjadi maju.

Hal itu diungkapkan tokoh masyarakat Dusun Luk Karya Desa Luk Kecamatan Rhee Sumbawa,  Abdul Gani. 

Menurutnya, Sumbawa ini dulu pernah dipimpin oleh H. Yakub Kuswara, dan saat itu Sumbawa benar-benar maju. Karenanya, ia yakin Sumbawa akan jauh lebih maju jika dipimpin oleh seorang wirausaha-birokrat.

“Saya yakin jika pasangan Jarot-Mokhlis unggul Sumbawa ini akan maju. Karena seorang wirausaha akan mampu membuat rakyatnya sejahtera,”ungkapnya, Sabtu (24/10/2020).

Diakui Abdul Gani, Haji Jarot juga memiliki banyak teman baik di dalam maupun diluar negeri. Tentu ini merupakan modal utama seorang pemimpin dalam membangun sebuah daerah.

“Jarot-Mokhlis adalah pemimpin yang kita cari selama ini. Komunikasi dengan berbahasa inggris adalah pemimpin yang kita tunggu saat ini dan juga yang ditunggu oleh dunia. Sekarang jaman sudah sangat canggih. Dan pemimpin itu harus pandai menggunakan bahasa inggris apalagi paslon Jarot-Mokhlis ini memiliki banyak teman untuk memajukan Sumbawa kedepan,” tukasnya.

Selain itu, sambungnya, pemimpin itu harus pandai mencari uang untuk rakyatnya. Karena jika tidak pandai bagaimana mungkin rakkyatnya sejahtera.

“Pemimpin ini sama dengan kepala keluarga. Jika bapaknya sakit bagaimana anak dan istrinya belanja dan makan. Makanya apa yang menjadi visi-misi paslon Jarot-Mokhlis ini insya Allah Sumbawa akan maju,” cetusnya.

Ditempat yang sama, calon Bupati Sumbawa nomor urut lima Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP berjanji dirinya tidak akan berbohong.

“Jika terpilih pada 9 desember mendatang saya tidak ingin menjadi Bupati berbohong kepada rakyat. Makanya saya perbanyak loby ke pusat agar rakyat Sumbawa ini menjadi sejahtera,” bebernya.

Menurutnya, untuk membuat Sumbawa ini maju perlu didorong pertumbuhan industri agar kesempatan kerja tercipta.

“Jika industri banyak maka akan banyak kesempatan kerja dan pengangguran akan lambat laun menurun di Kabupaten Sumbawa ini,” tukasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Pemenangan Jarot-Mokhlis H. Irwan Rahadi. Menurutnya, sangat penting paslon itu didukung oleh partai politik. Karena mayoritas orang yang diberi jabatan untuk menjadi menteri dan sebagainya rata – rata dari partai politik.

“Calon dari partai politik itu penting untuk kita dukung dan kita menangkan. Karena mereka sudah ada jaringanya keatas,” jelasnya.

Menurut H. Iwan sapaan akrabnya, pasangan Jarot-Mokhlis ini didukung oleh empat partai yakni gerindra, hanura,pkpi dan berkarya.

“Tentu pemimpin empat partai memiliki banyak relasi ditingkat nasional. Dan ini modal bagi Jarot-Mokhlis untuk membawa Sumbawa Maju lari kencang dari daerah lain di Indonesia,”  pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini