tayang 15/07/2020

Kukuhkan Tim Relawan Muda, Jarot-Mokhlis Ingatkan Hindari “Black Campaign”

Sebarkan:


 Sumbawa Besar, KA.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa,  Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP–Ir. H. Mokhlis, M.Si  (Jarot- Mokhlis) terus berupaya merebut simpati kalangan milenial. Salah satunya, dengen mengukuhkan Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis se-Kabupaten Sumbawa di Posko Pemenangan Jalan Setia Budi, Selasa (06/10/2020).

Ketua Tim Relawan Kabupaten, Andi Rusni SE, dalam sambutannya menyebutkan soal pentingnya peran serta generasi muda terutama dalam pemenangan pasangan Jarot-Mokhlis khususnya dan Sumbawa pada umumnya.

Pada kesempatan itu, mantan anggota DPRD Sumbawa ini menyebutkan mengapa Partai Gerindra menjatuhkan pilihaan ke paslon Jarot-Mokhlis.

Pertama, sebut Andis, sapaan akrabnya, keduanya memiliki sifat pemimpin sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW yaitu, Siddiq (Jujur), Amanah (Dapat dipercaya), Fatonah (Cerdas, Pintar) dan Tabliq (Mampu menyampaikan kebenaran)

Alasan kedua, pasangan Jarot-Mokhlis adalah perpaduan yang sangat cocok dan tepat sebab mewakili geopolitik Sumbawa, Insinyur Pertanian, Magister dari Perguruan Tinggi terkemuka yaitu IPB dan UGM dan sebagainya.

“Keduanya sehat Jasmani dan Rohani, ini sangat penting sebab kita membutuhkan Strong Leader maupun Strong Leadership. Mengapa demikian? karena pemimpin yang kuat dimulai dari mereka yang sehat, jika pemimpin itu sakit maka kita akan kehilangan arah dan semangat juang dalam membangun daerah dan bangsa kita,” ungkapnya.

Selain itu, sebut Andis, Jarot-Mokhlis memiliki networking yang kuat dan luas, hal itu sangat penting sehingga akan membuat daerah lebih maju dan akselarasi pembangunan akan berjalan cepat.

“Jaringan yang luas dan kuat juga akan mendatangkan uang bagi daerah ini. Jika uang kita banyak maka tidak ada lagi GTT/PTT yang berteriak dan menangis ke DPRD atau Kantor Bupati Sumbawa karena tdk mendapatkan pengakuan dan jerih payah atas pengabdiannya kepada daerah dan bangsa ini,”  cetus Andis.

Namun tak kalah penting, sambungnya, program Jarot-Mokhlis sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan daerah yang ingin maju. Seperti industrialisasi sektor pertanian dan perikanan serta sektor- sektor lainnya.

Senada diungkapkan Ketua Relawan Muda Jarot Mokhlis Kabupaten Sumbawa, Yudi Manyurang.

Yudi, sapaan akrabnya, menegaskan pentingnya soliditas tim dalam menghadapi pilkada mendatang.

Karenanya, Yudi berharap agar didalam proses memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis, selalu mengedepankan kesantunan. 

“Publik harus disuguhkan dengan politik santai dan menghindari black campaign serta pendidikan politik untuk generasi muda khususnya,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini