tayang 15/07/2020

Jarot-Mokhlis Sebut Nomor 5 Angka “Keramat”

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot, MP-Ir H. Mokhlis, M.Si, nampak sumringah setelah mendapatkan nomor urut 5, saat Pleno KPU Sumbawa Pengundian Nomor Urut paslon di Aula Hotel Sernu, Kamis (24/09/2020).

Bagaimana tidak, pasangan yang mengusung Tagline “Sumbawa Maju” menyebutkan,  nomor urut 5 merupakan angka keramat yang membawa keberuntungan.

“Sebab,  Pancasila sebagai dasar Negara ada 5, begitupula dengan kita mengerjakan ibadah sehari-hari yakni Sholat 5 waktu, Ingat! Rukun Agama Islam ada 5 serta Kesempurnaan Jari tangan kita ada 5 juga,” cetus Jarot, sapaan akrabnya. 

Karenanya, Jarot berharap semoga nomor urut 5 tersebut menjadi angka keberuntungan bagi paslon “Sumbawa Maju”.

“insya Allah dalam kompetisi nanti, kami bisa memenangkan pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang dan dengan angka 5, kami pasangan Jarot-Mokhlis akan mampu menuju Sumbawa Maju yang menjadi tagline kami berdua," ungkap mantan Senior Manager Eksternal PTNNT omo.

Disinggung soal aturan KPU yang membatasi pertemuan tatap muka hanya 30 orang saja, Profesional-entrepreneur muda ini  menyatakan sudah berkomitmen dengan kapolres Sumbawa dan Kapolda NTB agar selalu mematuhi protokol covid -19 dan Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam semua tahapan pilkada.

Kendati demikian, wujud dari komitmen Jarot-Mokhlis dalam tahapan penarik nomor urut calon hari ini harus sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Pihaknya tidak mengumpulkan massa dan tidak menghadirkan orang untuk konvoi. 

"Insya Allah, ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk selalu menjalani protokol kesehatan," tegas Jarot. 

Jarot juga menghimbau kepada segenap masyarakat Sumbawa  baik dari Tim pasangan Jarot-Mokhlis maupun relawan dan simpatisan untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dan  mematuhi protokol kesehatan dalam semua tahapan Pilkada serentak 2020.

"Salah satu wujudnya yakni dengan menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan, physical distance dan hindari kerumunan dan arak-arakan. semua itu demi keselamatan kita dan keselamatan Masyarakat Sumbawa pada umumnya," tandasnya. 

Ditanya soal dukungan masyarakat terhadap paslon Jarot- Mokhlis, ia mengakui jika selama ini dukungan masyarakat sangat luar biasa.Hal itu dapat dilihat saat berkunjung dan menyapa masyarakat di pelosok-pelosok  desa.

“Disetiap kunjungan masyarakat menyambut kami sangat antusias dan semangat karena masyarakat ingin Sumbawa Maju,” katanya. 

Jarot mengaku tidak menyangka, jika  di setiap pertemuan ratusan hingga ribuan masyarakat datang untuk mendukung pasangan Jarot-Mokhlis. Ia juga tidak pernah membayangkan sebelumnya, antusias masyarakat sumbawa yang menginginkan Sumbawa Maju dibawah pimpinan Jarot-Mokhlis. 

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbawa agar pasangan Jarot-Mokhlis bisa menjadi pemenang pada konstentasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Sehingga apa yang menjadi harapan masuarakat, yakni “Sumbawa Maju” bisa segera terwujud,” pungkasnya.(KA-01)

 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini