tayang 15/07/2020

Kabag Ops Polres Sumbawa Ikut Hantarkan Jenazah Almarhum RH ke Peristirahatan Terakhir

Sebarkan:
Kabag Ops Polres Sumbawa, AKP Burhanuddin ikut mengotong keranda jenazah almarhum RH.(foto Polres Sbw)
Sumbawa Besar, KA.
RH alias Bim, tersangka  penganiayaan Kanit Reskrim Polsek Utan IPDA Uji Siswanto meninggal dunia pada Senin dini hari (13/7/2020) sekitar pukul 3.30 wita di RSUD Sumbawa.
Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK didampingi Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza SIK membenarkan tersangka kasus telah meninggal dunia.
“Betul. Tersangka RH alias Bin telah meninggal dunia pada Senin Subuh sekitar pukul 3.30 wita,” ungkap Kapolres.
Pantauan media ini, sekitar pukul 10.30 wita, didampingi wakil keluarganya, jenazah almarhum diberangkatkan dari ruang jenazah RSUD Sumbawa menggunakan mobil ambulance dikawal sejumlah petugas dan mobil patroli Polres Sumbawa. Nampak Kapolres Sumbawa beserta jajaran ikut serta dalam iring-iringan mobil ambulance tersebut. Jenazah almarhum di makamkan  hari ini juga di TPU Kecamatan Utan.
Kabag Ops Polres Sumbawa, AKP Burhanuddin nampak ikut mengantarkan jenazah RH alias Bim ke peristirahatan terakhirnya di TPU di Kecamatan Utan.
Orang nomor 3 di Polres Sumbawa itu, ikut menggotong keranda jenazah Bim hingga ke pemakaman. Hal itu sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya pelaku penganiayaan yang menyebabkan Kanit Reskrim Polsek Utan meningga dunia itu.
"Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan diringankan siksa kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Kabag Ops yang ditemui di pemakaman, sebagaimana dilansir di akun Facebook Polres Sumbawa.
Sebelumnya, Kapolres Sumbawa Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK, didampingi Kabag Ops AKP Burhanuddin serta sejumlah pejabat Polres Sumbawa berkesempatan melayat ke rumah duka dan diterima langsung oleh orang tua almarhum.
Pada kesempatan itu, Kapolres Sumbawa menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.
“Kami atas nama pribadi dan segenap jajaran Polres Sumbawa menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ucap Kapolres. (KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini