Bulan Peduli Sosial, LKKS Sumbawa Serahkan Ratusan Paket Sembako

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Dalam rangka Bulan Peduli Sosial tahun 2020, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sumbawa yang bekerjasama dengan LKKS Provinsi NTB, Baznas, Dinas Sosial Provinsi NTB, dan Lombok Post menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang terkena dampak pandemic covid-19 di Kabupaten Sumbawa.
Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat PKK Kabupaten Sumbawa, Rabu 10 Juni 2020.
Bantuan berupa ratusan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa bersama pengurus LKKS Provinsi NTB dan Ketua Pembina LKKS Kabupaten Sumbawa kepada 6 Ketua Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan An Nisa, Dhuafa Ul Muslimin, Tri Tunggal, Kelompok Lansia Kecamatan Utan, dan Muslim Mandiri.
Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara LKKS Kabupaten Sumbawa dengan beberapa pihak, salah satunya LKKS Provinsi NTB. Hj. Amien Rahmani mengapresiasi tim LKKS Provinsi NTB yang telah bersedia mengunjungi Sumbawa.
Di hadapan anak-anak panti asuhan yang hadir, Hj. Amien Rahmani juga mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun di masa pandemic Covid-19 ini, mengingat saat ini Provinsi NTB menempati urutan kedua jumlah terbanyak anak-anak positif Covid-19 di Indonesia.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini